Ultah ke-3, Line Sudah Memiliki 470 Juta Pengguna

By on June 30, 2015
1.Aplikasi Ajaib Line untuk Selfie(1)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Aplikasi chatting Line? Terlebih untuk anda yang kesehariannya aktif di dunia jejaring sosial dan sangat bergantung kepada aplikasi-aplikasi instant messenger dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Line dikenal sebagai salah satu aplikasi chatting asal Asia yang bisa dibilang cukup sukses secara global. Hal tersebut ditandai dengan jumlah penggunanya yang semakin hari semakin bertambah dan menjadi pilihan yang menarik karena kerap menampilkan fitur-fitur yang menarik dan unik.

Tanggal 23 Juni kemarin, Line merayakan ulangtahunnya yang ke-3. Dalam perayaan tersebut, Line mengumumkan beberapa statistik yang terkait dengan pengguna mereka di seluruh dunia. Melalui statistik tersebut terungkap bahwa sekarang Line sudah memiliki sebanyak 470 juta orang lebih pengguna di seluruh dunia dan memiliki jumlah download seluruh aplikasi Line yang mencapai 1 miliar kali download di seluruh dunia. Tentu saja, jumlah tersebut merupakan jumlah yang sangat fantastis ditengah-tengah persaingan yang begitu ketat di kelas yang sama.

Khusus untuk di ranah aplikasi chatting, untuk sementara WhatsApp dan WeChat masih mendominasi dalam hal jumlah penggunanya, kedua palikasi tersebut masing-masing memiliki lebih dari 500 juta orang pengguna dan 396 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Tapi yang paling membanggakan, Line juga terbilang cukup sukses dalam hal menghasilkan uang lewat aplikasi ini. Bahkan menurut data yang dilansir tahun 2013 yang lalu, total pendapatan yang diperoleh Line mencapai USD 338 juta.

Line@1

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *