Ubisoft Bakal Rilis Game Terbaru Kelanjutan dari Assassin’s Creed Chronicles

By on January 18, 2016
2.Ubisoft Bakal Rilis Game Terbaru Kelanjutan dari Assassin_s Creed Chronicles2

Anda sedang mencari game terbaru? Jika ya, maka ada baiknya menanti diluncurkannya seri terbaru Assassin’s Creed Chronicles. Seri ini patut dinantikan khususnya jika Anda sudah pernah memainkan seri pertamanya.

Lalu, apa yang ditawarkan oleh pihak pengembang pada seri Assassin’s Creed Chronicles ini? Jika pada seri pertamanya, game ini mengambil setting tempat negeri tirai bambu, maka pada game terbaru Assassin’s Creed Chronicles mengambil setting tempat di India.

Dari game ini tampak eksplorasi keindahan India khususnya pada abad ke-19. Seri kedua ini menceritakan jaman tahun 1841. Di tahun ini diceritakan bahwa Sikh Empire dan East India Company sedang bersitegang.

Selain itu, pada game Assassin’s Creed Chronicles:  India ini, Anda juga memainkan tokoh utama yang berbeda. Kali ini, Anda akan bermain sebagai Master Assassin yang bernama Arbaaz Mir. Sebagai tokoh utama, Anda mempunai misi membebaskan kekasih Anda dari tangan musuh.

Tidak hanya misi penyelematan saja yang harus Anda hadapi. Lebih dari itu, Anda juga akan digiring untuk menemukan kembali benda misteri. Benda misteri ini rupanya adalah benda sejarah yang dimiliki oleh para Assassin.

Benda tersebut harus segera diambil dari Templar. Templar sendiri dikisahkan mencuri benda misteri tersebut dari tangan The Brotherhood. Lalu kapan tepatnya game terbaru seri Assassin’s Creed Chronicles ini akan diluncurkan ke publik dan dapat Anda mainkan?

Anda harus bersabar sedikit lagi. Pasalnya, pihak pengembang berencana merilis game ini ke pasaran pada 9 Februari 2016. Setelah game ini dirilis, bisa jadi sebagai pecinta Assassin’s Creed Chronicles Anda akan sedikit bersedih.

Pasalnya, seri kedua ini akan menjadi seri penutup atau seri terakhir Assassin’s Creed Chronicles. Tidak hanya India, sebagai pemain Anda juga akan diajak untuk menikmati indahnya Rusia secara virtual sembari menuntaskan misi.

Bagi Anda yang sudah pernah memainkan game Assassin’s Creed Chronicles seri Syndicate, Anda bakal merasakan ketegangan yang hampir sama saat memainkan Assassin’s Creed Chronicles seri India ini.

Brutal dan menegangkan seperti sudah menjadi karakteristik game yang dibesut oleh Ubisoft ini. Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengetahui game Assassin’s Creed Chronicles, maka tidak ada salahnya memainkan terlebih dahulu game seri terdahulunya sembari menunggu seri terbarunya beredar.

Bisa jadi setelah menyelesaikan seri sebelumnya, Anda bisa langsung memainkan seri yang kedua ini. Anda hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi Assassin’s Creed Chronicles: India benar-benar dirilis.

Kalaupun tidak, Anda pun bisa menikmati trailernya terlebih dahulu yang sudah beredar. Dari menonton trailer ini, Anda bisa menerka-nerka seperti apa serunya game seri kedua ini. Sebagai informasi, trailer Assassin’s Creed Chronicles: India sudah bisa dinikmati melalui YouTube. Tapi, jika Anda adalah penggemar game-game besutan Ubisoft, Anda pasti yakin dengan game terbaru mereka ini.

Game Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *