Tunggu Buka Puasa Dengan Game Gamebuburit

By on July 11, 2014
1. Tunggu Buka Puasa Dengan Game Gamebuburit 1

Tebak apa yang paling ditunggu-ditunggu pada bulan puasa? Jawabanya adalah Ngabuburit alias menunggu waktu buka puasa. Namun seperti biasanya, yang namanya menunggu itu pasti membosankan dan membuat jengkel dan menjadi tidak sabaran. Nah di masa puasa, nafsu semacam itu harus bisa kita redam. Ada banyak caranya yaitu dengan mencari pengalih perhatian. Jika perhatian Anda selalu tertuju ke jam dinding atau jam di gadget atau bahkan mata Anda tidak bisa lepas dari es buah yang sudah terhidang di meja, karuan saja Anda menjadi tidak sabar.

Untuk menghindari berbuka sebelum waktunya alias batal puasa, maka Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain game-game yang asyik dari Android Anda. Kebetulan saat ini ada game yang sengaja dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Game tersebut bernama Gamebuburit. Dari namanya saja Anda bisa menebak bahwa Anda bisa tunggu buka puasa dengan game gamebuburit ini.

Gamebuburit adalah kerjasama sebuah website bernama Segitiga.net yang berkecimpung dalam game-game buatan anak negeri. Gamebuburit adalah sejumlah game-game seru yang bisa Anda mainkan secara gratis dan jenis game yang ada juga sangat beragam. Yang menarik dari gamebuburit ini adalah game di Pemilu Hore. Sebuah game yang akan menguji wawasanmu mengenai pemilu yang baru saja dilaksanakan.

Saat Anda tunggu buka puasa dengan game gamebuburit maka Anda akan diuji mengenai pengetahuan Anda tentang visi dan misi dari kedua belah capres dan cawapres. Jangan anggap enteng game ini karena Anda pasti pada saat kampanye tidak serius dalam mencermati visi dan misi yang dipaparkan oleh masing-masing calon. Yang pasti Anda perhatikan adalah penyanyi dangdut-nya yang bergoyang setelah pidato dang calon presiden.

Dengan game gamebuburit ini maka menunggu buka puasa tidak saja akan lebih menyenangkan namun Anda juga mendapat pengetahuan tentang visi dan misi presiden kita mendatang. Hal ini tentu saja akan membantu Anda terhindar dari berbagai isu-isu politik yang bisa membuat keadaan negara tidak tenang dan bahkan adanya kerusuhan.

Game yang Anda mainkan pada saat buka puasa ini adalah buatan anak bangsa yaitu Aruline Studio. Anak bangsa ini adalah salah satu perserta dari API Pemilu Hackaton yang diadakan pada tanggal 8-9 Maret 2014 yang lalu. Dengan program API Pemilu yang mereka buat, game yang Anda mainkan dapat mengambil data-data yang akurat mengenai banyak hal tentang calon presiden dan wakil presiden yang akan bertahta tahun 2014-2019 ini.

Jadi jika Anda tidak punya kegiatan lain untuk menghabiskan waktu menunggu buka puasa, maka Anda bisa mendownload game ini dengan gadget atau smartphone Android Anda. Game ini memang didesain untuk dijalankan di Android dan bisa diunduh dari Google Play Store.

games android, android games, permainan android, gamebuburit

BACA JUGA:

90% Aplikasi Smartphone Berpotensi Diserang Hacker

Smartphone Blackberry 10 Semakin Menarik Dengan Aplikasi Android

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *