Total War BTotal War Battles, Game Android dan iOS paling Seruattles, Game Android dan iOS paling Seru

By on December 15, 2013
1. Total War Battles, Game Android dan iOS paling Seru 1

Anda  para gamers Indonesia pastinya tahu dengan game Total War: Rome II. Game yang satu ini berhasil sukses. Buktinya banyak sekali gamers Indonesia yang memainkannya. Tampaknya game-game seperti ini menjadi target utama para gamers yang memang lebih suka dengan tema game yang berbau war strategy. Namun terkadang hanya karena keterbatasan requirement yang tinggi, membuat beberapa jenis game yang bertema war strategy urung dirilis. Sebut saja contohnya game Total War: Rome II ini. Sebagai alternative, para gamerskemudian memilih seri game real time strategy Total War. Game Total War Battles, misalnya, kini dimainkan oleh banyak gamers khususnya gamers di Indonesia. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda termasuk gamers yang menyukai jenis game seperti ini?

Berbeda dengan Total War Napoleon, Total War: Shogun, dan Total War: Rome II, Game Total War Battles sudah pasti tak setara dan sebagus beberapa game di atas. Misalnya dari segi grafis. Ketiga game total War di atas memang didesain khusus untuk platform PC. Sedang Total War Battles dirancang bukan untuk platform PC. Meski  demikian, game yang satu ini tetap asik untuk dimainkan melalui Smartphone. Menariknya lagi Anda para gamers tetap mempunyai sensasi bermain seasik memainkan game war strategy. Mobile platform yang digunakan adalah Android dan iOS.  Karena inilah game ini dianggap sebagai game khusus untuk mobile platform.

Total war battles

Game Total War Battles merupakan game garapan perusahaan pengembang SEGA of America dengan genre yang diaplikasikan tetap sama, yaitu genre real time strategy serta turn base. Bahkan pada game ini ada satu hal menarik lainnya, yaitu adanya unsure puzzle. Berbeda dengan jenis Game Total War lainnya, Game Total War Battles ini hanya bisa dimainkan dalam mode single player saja. Bagi Anda yang tertarik dengan game ini, game ini tersedia pada setiap store platform.

Penasaran dengan ide plot Game Total War Battles ini? Game ini memiliki latar belakang cerita para ksatria yang hidup pada masa Jepang klasik. Para Shogun, Samurai, dan Ninja adalah karakter-karakternya. Ketiga ksatria ini adalah penguasa medan perang pada masa ini. Jadi bisa dikatakan bahwa game ini tampaknya terinspirasi dari salah satu Game Total War yaitu Game Total War: Shogun yang dirilis pertamakali pada bulan Maret tahun 2011 lalu oleh perusahaan yang sama.

Karakter utama Game Total War Battles adalah Takeda. Takeda, dalam game ini, memiliki  kawanan pasukan yang sangat ditakuti dan kejam.  Takeda dan pasukannya menyerang sebuah perkampungan. Takeda kemudian membunuh kepala suku perkampungan tersebut. Anak sang kepala suku inilah yang akan membalas dendam atas kematian kepala suku. Anak kepala suku  inilah yang kemudian berperan sebagai karakter kuat yang akan menjadi lawan Takeda dan pasukannya. Anda sebagai player akan memainkan peran anak sang kepala suku untuk mengalahkan Takeda dan pasukannya.

Total war battles

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *