Tiny Thief, Game Imut yang Bikin Kita Jatuh Cinta

By on October 28, 2013
1a Tiny Chief, Game Imut yang Bikin Kita Jatuh Cinta

Tiny Thief  merupakan salah satu game yang saat ini menjadi dambaan bagi para pecinta game. Hal ini jelas dikarenakan Tiny Thief  mampu untuk menciptakan sebuah permainan yang menarik untuk dimainkan dan tidak membosankan. Permainan yang satu ini kini akan bisa anda mainkan di gadget anda dengan lebih mudah. Ditambah lagi, Tiny Thief  juga merupakan salah satu game yang menarik karena dibuat oleh pembuat dari game terkenal untuk gadget yang sebelumnya yaitu game Angry Birds. Setelah developer sukses dengan game burung yang dilempar dengan menggunakan ketapel tersebut, munculah sebuah game baru lanjutan dengan cerita yang lebih menarik yaitu Tiny Thief .

Game yang satu ini tentu saja adalah game yang sangat menantang untuk dimainkan karena terdiri dari beberapa level yang akan semakin meningkat kesulitannya apabila anda terus memainkannya secara continue. Tentu saja game Tiny Thief  ini juga memiliki alur cerita atau plot yang mengesankan. Game Tiny Thief  menceritakan mengenai dua sahabat yang lucu dan menggemaskan, yang satunya adalah seorang pencuri dengan pakaiannya yang berwarna cokelat dan yang satu lagi adalah musang imut yang kerjaannya suka bersembunyi. Dalam game tersebut, kedua karakter harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa survive atau bertahan di dunia yang sangat kejam dan penuh dengan kerasukan di sekitarnya.

 

Game Tiny Thief  juga merupakan salah satu game yang memiliki nasihat yang baik karena game Tiny Thief  menuntun kita untuk mengetahui bahwa kita harus membela mereka yang bernasib buruk dan juga saling menolong satu sama lain. Banyak yang mengatakan bahwa Tiny Thief  merupakan salah satu game yang berbeda dibandingkan dengan game lainnya karena memiliki warna dan desain game yang luar biasa bagusnya. Meskipun memiliki desain yang cukup menawan, game yang satu ini masih menunjukan nuansa sederhana seperti yang mereka temukan pada game angry birds. Maka dari itu, tidak mengherankan jika penggemar dari game Tiny Thief  ini juga sangat banyak.

Apakah game Tiny Thief  ini adalah game yang sulit? Bisa iya dan bisa tidak. Pasalnya untuk anda yang terbiasa memainkan game semacam ini pasti akan bisa memenangkan tiap levelnya dengan mudah, sementara bagi anda yang tidak tau bagaimana cara memainkannya pasti akan kesulitan di level awal. Namun demikian, game ini sebenarnya cukup simple karena yang harus anda lakukan adalah menemukan target sasaran yang telah ditentukan oleh level dan juga memenangkan misi sesuai dengan instruksi yang ada. Apabila anda sanggup memenuhi hal tersebut maka bukanlah hal yang mustahil anda akan bisa memenangkan game ini dengan mudah. Satu hal yang pasti, game Tiny Thief  akan makin sulit dimainkan di level-level yang makin tinggi.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *