Tidak Perlu Nunggu Lama, Titanfall 2 Segera Dirilis

By on March 5, 2016
Titanfall 2

Jika anda sedang menantikan kabar terbaru mengenai game Titanfall, sepertinya ini merupakan kabar menggembirakan untuk anda. Pasalnya, Electronic Arts (EA), selaku produsen games fenomenal ini, menyatakan jika mereka tengah merencanakan untuk merilis Titanfall 2 di kuartal ketiga 2016.

Dengan kata lain, gamer tidak harus menanti dua tahun lagi seperti yang sebelumnya pernah diumumkan di akhir tahun 2015 kemarin. Pernyataan ini bahkan langsung disampaikan oleh Blake Jorgensen, CFO EA dalam acara Morgan Stanley Technology, Media and Telecom Conference.

Tidak hanya Titanfall 2 saja yang dibahas dalam kesempatan tersebut, Jorgensen juga menyatakan jika pihaknya tengah menyiapkan seri games lainnya, seperti Battlefield dan games lainnya untuk dirilis bersama dengan jadwal perilisan Titanfall 2.

Jorgensen mencontohkan Titanfall 2 dan Battlegfield, keduanya merupakan game first-person shooter yang akan memberikan pengalaman menakjubkan dalam menikmatis setiap detik permainan. Bahkan pihak EA menargetkan untuk bisa mengendalikan seluruh pasar game tembak-tembakan.

Titanfall 21

Lebih lanjut lagi, Jorgensen menyatakan jika kedua gamenya ini merupakan games yang paling penting untuk perkembangan masa depan EA. Dengan kepastian perilisan kedua game ini, kemungkinan besar EA akan memperkenalkan kedua games ini lebih lanjut dalam ajang E3 2016 mendatang.

Mengenai seri Battlefield sendiri, dalam beberapa tahun belakang seri ini dirilis kerap diperbaharui hampir tiap tahun. Untuk seri yang terbaru ini, banyak kabar yang menyatakan jika EA akan mengembalikan setting perang dalam games ini ke masa Perang Dunia 1 (PD1).

Rumor ini terdengar pertama kali lewat bocoran yang diumbar oleh sumber dari DICE, yang merupakan developer yang dipercaya oleh EA untuk menggarap Battlefield. Dalam keterangannya, pihak DICE menyatakan jika Battlefield akan lebih seru dengan penggunaan senjata tradisional khas PD1.

Sayang mengenai dukungan dan spesifikasi minimal untuk bisa memainkan games ini masih belum terdengar. Hanya saja, banyak yang memprediksi jika kedua games ini akan lebih fokus kepada dukungan untuk X-Box, PS dan dukungan perangkat VR.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *