The Brewery Management Game Dari Game Fiz

By on January 11, 2014
1. The Brewery Management Game dari Game Fiz 1

Bagi Anda para pecinta game khususnya game Android, ada kabar baru untuk Anda. Android baru-baru ini telah merilis game terbaru dariGame Fiz dengan nama The Brewery Management Game. Game ini merupakan game Android yang sangat adiktif. Game ini tergolong sebagai game yang sangat inovatif karena game ini tergolong sebagai game Android simulasi yang masih baru. Game management ini adalah game buatan Bit By Bit Studios yang rilis di tengah-tengah banyaknya game lainnya. Konsep yang diusungkannya sangat berbeda denga konsep game-game pada umumnya. Meski demikian , gaya permainannya tak jauh berbeda dengan game-game simulasi lainnya. Anda para gamers yang sudah terbiasa dengan game-game buatan Kairosoft, dijamin Anda akan sangat mudah memainkan game yang satu ini. Anda akan menemukan hal menarik tersendiri seiring berlangsungnya permainan.

Pada The Brewery Management Game, Anda akan berperan sebagai seseorang yang memutuskan untuk melepaskan karirnya setelah mendengar sebuah cerita tentang nikmatnya minuman bir buatan warga di kampung halamannya. Anda kemudian berinisitif untuk merintis bisnis baru di kampung halaman dengan menggunakan mesin dan peralatan seadanya untuk membuka usaha bir. Dengan peralatan dan mesin seadanya ini, Anda ingin bisnis bir Anda menjadi besar hingga ke level tertinggi. Dilihat dari konsep utama game ini, bisa dibilang cukup sederhana namun tetap gampang-gampang susah. Disebut sederhana karena Anda dapat memainkannya dengan mudah. Anda yang sering memainkan game simulasi pastinya akan sangat ahli memainkan game simulasi terbaru ini. Tidak asik rasanya jika main game tanpa adanya tantangan. Di game ini, Anda akan menghadapi tantangan yang berbeda untuk bisa baik level.

games, android, the brewery management, smartphone

Kelemahan dari The Brewery Management Game ini adalah alurnya yang bisa dibilang lambat. Anda harus memproduksi bir terlebih dahulu lalu menjualnya. Uang yang didapat dari hasil penjualan bir kemudian Anda manfaatkan untuk mengubah pabrik-pabrik  secara kecil-kecilan. Pabrik-pabrik bir awalnya dibangun di sebuah garasi lalu bisa menjadi sebuah pabrik yang keren yang dilengkapi dengan mesin pembuat bir yang canggih.

Satu hal yang unik dan menarik dari The Brewery Management Game ini adalah Anda akan mendapati adanya sistem resep membuat bir, sistem pemasaran, dan sistem karyawan. Intinya Anda dituntut untuk menjadi seorang pengusaha bir. Tampak sangat nyata, bukan?  Sistem resep, misalnya, ada tiga cara untuk mendapatkan resep membuat bir. Cara yang pertama, Anda bisa membeli resep. Cara yang kedua, resep bisa didapatkan dengan menangkap tikus di mana setiap tikus yang berhasil ditangkap akan menghasilkan satu resep dan jika 4 tikus dengan nomor yang sama akan menghasilkan sebuah resep baru. Cara yang ketiga yaitu dengan melakukan eksperimen. Terlihat menarik, bukan begitu?

games, android, the brewery management, smartphone

BACA JUGA:

Instagram Lokal Bagi Pengguna Feature Phone

Pelihara PC dengan Ashampoo WinOptimizer 10

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *