Telah Hadir Aplikasi Diet OCD Ala Deddy Corbuzier di Android

By on October 11, 2013
3. Telah Hadir Aplikasi Diet OCD Ala Deddy Corbuzier di Android3

Dalam beberapa bulan terakhir ini, nama Deddy Corbuzier ramai menjadi bahan perbincangan setelah dirinya mempopulerkan program diet kontroversial yang dikenal dengan nama diet OCD atau Obsessive Corbuzier’s Diet. Meskipun kontroversial, diet OCD terbukti populer dan bahkan, saat ini telah hadir aplikasi diet OCD ala Deddy Corbuzier untuk Android. Diet OCD sendiri menjadi kontroversi karena dalam program diet tersebut, pelaku diharuskan untuk menghindari sarapan mengingat metode diet OCD terfokus pada pembatasan waktu makan atau pola puasa. Atas sebab itulah ada istilah jendela puasa dan jendela makan dalam program diet OCD.

Deddy Corbuzier sendiri terinspirasi untuk melakukan diet ini bertemu dengan seorang supir ketika dirinya sedang berkunjung ke Hong Kong. Usut punya usut, sopir tersebut ternyata adalah mantan biarawan dari Shaolin, China. Inti diet OCD sendiri yaitu Anda harus melakukan puasa selama rentang waktu tertentu ketika melakukannya namun puasa yang dilakukan tidak seperti puasa pada umumnya. Dalam diet OCD, meskipun Anda berpuasa, Anda tetap diperbolehkan untuk meminum air putih maupun berbagai jenis minuman lain selama jumlah kalorinya nol.

Program diet OCD sendiri, meskipun cukup kontroversial, telah dianggap efektif oleh banyak orang karena banyak yang telah mencoba metode diet tersebut dan berhasil. Karena kepopulerannya inilah metode diet OCD kini telah diadaptasi ke dalam sebuah aplikasi untuk Android. Jika Anda adalah pengguna ponsel Android atau gadget Android lainnya dan Anda tertarik untuk menjalani program diet OCD, Anda dapat mencoba mendownload aplikasi diet OCD ala Deddy Corbuzier. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara online dengan mendownloadnya di toko aplikasi online Android, Google Play Store.

Aplikasi diet OCD tersebut bernama OCD App dan aplikasi tersebut dirilis sendiri oleh Deddy Corbuzier, sosok yang mempopulerkan metode diet tersebut di Indonesia. Aplikasi tersebut sendiri berisi panduan lengkap mengenai cara-cara melakukan program diet OCD dan tentu saja, aplikasi tersebut bisa Anda gunakan dengan relatif mudah. Terdapat berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi diet tersebut dan salah satunya adalah fitur pengingat jam makan serta jam puasa. Fitur tersebut dapat mempermudah pengguna dalam mengetahui jam puasa serta jam makan ketika sedang menjalani program diet OCD.

Selain pengingat jam makan dan jam puasa, terdapat juga penjelasan singkat tentang OCD serta rangkaian OCD 7-minute Workout atau O7W yaitu program berolahraga selama tujuh menit. Aplikasi diet OCD sendiri dirilis oleh Corbuzier Tech dan sejak dirilis, aplikasi tersebut sudah didownload sebanyak 10.000 kali. Jika Anda berminat untuk mendownload aplikasi diet OCD ala Deddy Corbuzier untuk membantu Anda menjalani program diet OCD, Anda bisa mengunjungi Google Play Store untuk mendownload aplikasi tersebut.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *