Tantangan Mad Dragon Defense di Android

By on July 28, 2015
3. Tantangan Mad Dragon Defense di Android 1

Bagi yang suka bermain game namun tak ingin kehabisan kuota internet, Anda bisa mencoba bermain tantangan game Mad Dragon Defense. Game Android yang satu ini termasuk bergenre agame arcade dengan konsep yang sederhana dengan berbagai tantangan yang menarik untuk ditaklukan.

Game Mad Dragon Defense yang menarik ini adalah buatan Eliam & Taida games yang berasal dari Polandia.  Walaupun developer game ini sudah membuat beberapa game namun tidak banyak hal yang bisa digali dari mereka kecuali game yang menarik ini. Pada game ini pemain akan menjumpai seekor naga yang akan menjadi jagoan Anda. Naga berkepala empat tersebut memiliki kekuatan yang berbeda-beda pada setiap kepalanya untuk menghancurkan musuh yang ada di udara, darat dan air.

Game game Mad Dragon Defense bercerita tentang seekor naga petarung dan kemungkinan background cerita dari game ini bisa saja terinspirasi dari Lord of the Ring atau The Hobbit. Cerita dimulai pada saat manusia mengganggu Naga yang sedang tidur dan ingin mengalahkanya. Karena naga terusik, mereka melakukan perlawanan (defense) yang tentu saja dimainkan oleh player.

Pada saat bertahan itulah naga ini harus menghadapi para manusia yang semakin kuat dan yang meminta bantuan pada mahluk-mahluk mitos berkekuatan besar. Anda harus membantu sang naga bertarung melawan musuh-musuhnya dan menang. Cerita game ini memang terkesan klasik namun hal itu akan cukup membuat Anda menyukai sang naga, apalagi jika Anda sudah tahu kemampuan dari setiap kepala yang dimiliki naga tersebut.

Pada kepala pertama ada kekuatan yang menghadang dan menghancurkan musuh yang paling lemah dari darat. Kepala pertama inilah yang pertama kali bangun saat pada awal game mulai. Kepala kedua mempunyai kekuatan yang berupa elemen es yang mampu membekukan manusia dan menghancurkan kendaraan mereka. Pada kepala ketiga ada kekuatan laser yang merupakan kekuatan paling dahsyat yang dimiliki sang naga. Sementara pada kepala keempat ada kekuatan elemen listrik yang berguna menyerang musuh yang datang dari angkasa, seperti lebah pembunuh yang pada game ini menjadi kendaraan para manusia yang ingin membunuh sang naga.

Pada game Mad Dragon Defense ini ada 50 level yang bisa dimainkan. Di setiap lima level yang telah Anda menangkan, Anda akan menhadapi musuh baru dan setiap 10 level pemain akan menghadapi babak tantangan atau Challenge Mode dimana Anda harus melakukan misi tertentu dan mengalahkan musuh untuk mendapatkan lebih banyak soul. Soul yang telah Anda kumpulkan bisa dipergunakan untuk melakukan upgrade pada naga Anda. Bagi Anda yang tak sabar ingin upgrade naga, maka Anda bisa membeli upgrade dengan games yang didapatkan dari membeli atau melakukan task khusus.

Mad Dragon Defense

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *