Spesifikasi Khusus untuk Game Hitman Terbaru

By on February 14, 2016
2. Spesifikasi Khusus untuk Game Hitman Terbaru 2

Bagi penggemar game action, judul Hitman tentunya judul yang harus dimiliki. Game yang mengisahkan petualangan seorang agen pembunuh ini memang sangat populer. Dan, tahun ini, pihak pengembang game Hitman, IO Interactive akan meluncurkan seri ke enam dari game ini. Meskipun sebelumnya game ini gagal dirilis pada waktu yang ditentukan, namun pengembangan game ini sudah memasuki tahap akhir.

Game Hitman akan dirilis untuk konsol PlayStation4 dan XboxOne, serta PC. Untuk versi PlayStation, para gamer sudah dapat menggunakan layanan pre-order pada tanggal 12 Februari 2016. Sedangkan untuk versi PC, layanan pre-order akan mulai dibuka pada tanggal 19 Februari 2016.

Sebelumnya, IO Interactive sudah mengadakan pengujian untuk versi beta dari game ini pada tanggal 12 Februari 2016 yang lalu. Pada pengujian tersebut, hanya gamer yang sudah memesan melalui layanan pre-order saja yang dapat mengikutinya.

Pada pengujian ini, para gamer akan memainkan salah satu versi dari game Hitman yang akan dirilis tahun ini, yaitu Hitman Prologue. Seperti namanya, game ini akan menceritakan kisah mengenai Agent 47, tokoh utama game ini, sebelum bergabung dengan ICA dan menjadi pembunuh. Dalam versi ini, gamer juga akan mengetahui bagaimana agent 47 bertemu Diana Burnwood, sang handler.

Selain menceritakan awal mula kisah dari agent 47, versi Prologue ini juga menjadi versi yang akan memperkenalkan fitur-fitur baru dari seri game Hitman terbaru ini. IO Interactive juga menyertakan 2 level practice mode yang dapat digunakan gamer secara berulang kali untuk dapat menguasai fitur serta mekanisme baru yang ada.

Episode Prologe dan episode pertama ini akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2016. Keduanya dirilis untuk PC, PlayStation 4 serta Xbox One.

Perusahaan yang memasarkan game ini, Square Enix juga mengumumkan spesifikasi minimum dari PC yang dapat digunakan untuk memainkan versi PC game ini melalui Steam. Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Minimal

  • OS 64-bit Windows 7
  • Prosesor Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 940
  • GPU NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
  • RAM 8GB

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS 64-bit Windows 7 / 64-bit Windows 8 (8.1) atau Windows 10
  • Prosesor Intel Core i7 3770 3.4 GHz / AMD AMD FX-8350 4 GHz
  • GPU Nvidia GeForce GTX 770 / AMD Radeon R9 290
  • RAM 8GB

Layanan pre-order game ini dapat ditemukan pada PlayStation Store dan Steam. Anda dapat menggunakan dua tempat tersebut untuk memesan game Hitman terbaru ini. Yang paling menarik, bila Anda memesan game ini melalui layan pre-order, Square Enix juga akan memberikan paket tambahan, yaitu Requiem Blood Money Pack. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan sarung tangan serba putih, kostum serta senjata khusus.

Hitman

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *