Sony Mengkonfirmasi PS4 Akan Dirilis 15 November dan Di Akhir Tahun Sudah Ada 33 Game yang Bisa Dimainkan

By on August 21, 2013
Sony-Mengkonfirmasi-PS4-Akan-Dirilis-15-November-dan-Di-Akhir-Tahun-Sudah-Ada-33-Game-yang-Bisa-Dimainkan-1

Para gamer yang sudah tidak sabar ingin bermain video game di konsol terbaru dari Sony, PS4, akan bisa dimiliki dan dimainkan pada tanggal 15 November 2013. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Sony dalam konfrensi Gamescom di Cologne, Jerman. Mereka mengumumkan bahwa PS4 akan mulai dipasarkan di Amerika Utara pada 15 November 2013 dengan harga konsol gamenya sebesar $399 atau sekitar Rp.4.270.000.

Untuk para gamer di Eropa dan bagian lainnya harus sedikit lebih bersabar, karena Sony baru akan merilis PS4 di Eropa pada 29 November 2013. Sony juga menyatakan bahwa PS4 akan dirilis di 32 negara pada musim liburan akhir tahun ini. Pihak Sony merasa yakin dengan kesuksesan konsol game terbaru yang akan mereka rilis, buktinya sudah ada 1 juta pesanan untuk PS4 yang mereka terima.

Sony-Mengkonfirmasi-PS4-Akan-Dirilis-15-November-dan-Di-Akhir-Tahun-Sudah-Ada-33-Game-yang-Bisa-Dimainkan-2

Ketika pertama kali membeli PlayStation 4, yang merupakan penerus dari Playstation 3, Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki banyak video game yang bisa dimainkan. Karena pihak Sony sudah memastikan akan ada 33 video game yang tersedia untuk dimainkan di akhir Desember untuk konsol game terbaru mereka, salah satunya adalah Call of Duty Ghost. Sekarang ada 180 video game yang sedang dikerjakan oleh para developer game yang akan dimainkan di PS4. Beberapa dari game tersebut akan dirilis dalam format Blu-ray dan sebagian lagi akan dirilis secara digital.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *