Snapchat Menjanjikan Pembaruan Aplikasi pada Android Akhir 2019

By on February 27, 2019
snapchat-nexus-6p-lohin-hero

Setelah go public pada tahun 2017, pertumbuhan Snapchat melambat karena ketidakmampuan perusahaan untuk menghasilkan sesuatu yang baru bagi pelanggan Android. Dua tahun kemudian, CEO Snap, Evan Spiegel, akhirnya mengakui bahwa perusahaannya harus menyegarkan kembali aplikasi Android-nya dan memasuki pasar besar yang tidak dijinakkan.

Selama wawancara dengan CNBC, pejabat Snapchat mengkonfirmasi bahwa perusahaan berencana untuk akhirnya merilis aplikasi Snapchat baru untuk perangkat Android pada akhir tahun. Faktanya, aplikasi baru telah diluncurkan ke sejumlah pengguna pada akhir 2018, tetapi peluncuran yang lebih luas akan terjadi tahun ini.

Snapchat mengakatan “pembangunan kembali akan diluncurkan pada akhir tahun. Android sangat penting untuk strategi kami. Ada sekitar 2 miliar pengguna Android yang tidak menggunakan Snapchat. Beberapa persen dari yang saya pikir akan diterima dengan baik oleh kita semua.”

Snapchat mengumumkan penurunan 2 juta pengguna di Q3 2018, tetapi aplikasi sosial masih memiliki lebih dari 185 juta pengguna di seluruh dunia. Perilisan aplikasi Android diharapkan dapat membalikkan keadaan untuk Snapchat, tetapi saat ini tidak ada yang pasti.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *