Silahkan Narsis Gratis Dengan Aplikasi CamMe

By on April 18, 2014
1.Silahkan Narsis Gratis Dengan Aplikasi CamMe  2

Sudah sangat jamak sekali kita melihat foto-foto yang dibuat sendirian alias selfie. Foto selfie adalah salah satu bentuk kenarsisan tidak saja abg namun juga orang-orang tua, bahkan presiden kita saja pernah berfoto selfie dengan perdana menteri negara tetangga. Jadi, memang trend selfie adalah trend yang sedang booming saat sekarang dan Anda bisa membuat foto selfie Anda sendiri dengan bergaya sambil salah satu tangan Anda memegangi HP dan jepret, dalam sedetik foto selfie Anda sudah jadi.

Namun yang sering terjadi adalah foto selfie yang Anda buat tidak pas, tidak fokus, dan mungkin hanya kelihatan separo saja wajah Anda. Untuk memenuhi hasrat Anda bernarsis ria maka silahkan narsis gratis dengan aplikasi CamMe. Aplikasi ini adalah aplikasi yang didesain untuk membantu Anda memotret diri sendiri dan memaksimalkan hasil seperti yang Anda inginkan. Aplikasi yang khusus untuk iOS ini memang berbeda dari aplikasi foto pada umumnya karena ada beberapa hal yang tidak terdapat pada aplikasi yang umum Anda dapati di luar sana.

aplikasi, online games, camme, aplikasi camme, aplikasi android

Aplikasi yang dipergunakan untuk narsis CamMe ini mempunyai tampilan yang sederhana yang memudahkan Anda untuk mengoprasikan aplikasi yang dikemas agar berjalan dengan maksimal di iOS 7 ini. Tidak banyak ikon yang harus Anda tahu, karena memang hanya ada 3 ikon yang sederhana dan tidak ribet saat dipergunakan. Untuk mempergunakan aplikasi ini sangat mudah Anda hanya perlu berpose seperti Anda berselfie ria seperti biasa, namun Anda tidak perlu mencari tombol shutter untuk mengambil foto.

Untuk mengambil foto selfie dengan aplikasi CamMe ini maka Anda hanya perlu menggerakan satu  tangan Anda yang lain didepan kamera dan gambar akan langsung diambil secara otomatis. Dengan begitu Anda tidak perlu repot mengepaskan jari Anda pada shutter yang biasanya akan membuat fokus kamera ponsel Anda menjadi bergeser atau tidak fokus. Kelebihan yang lain adalah Anda bisa mengambil foto selfie Anda dari jarang yang cukup jauh, bahkan Anda tidak perlu memegang ponsel Anda.

Bahkan dari jarak 16 kaki dari ponsel Anda, aplikasi yang menarik ini masih bisa membaca gerakan tangan Anda dan langsung mengambil foto selfie. Cara kerja aplikasi camMe ini sepintas mirip timer kamera digital, namun dengan aplikasi ini Anda tidak perlu lari-lari setelah mengatur timernya. Oleh sebab itu aplikasi ini mendapat penghargaan pada acara MWC 2014 yang lalu.

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi narsis ini memang tidak banyak namun ada tiga fitur unggulan dari CamMe ini, mereka adalah camMe PhotoBooth dimana Anda bisa mengambil foto secara berurutan, CamMe FunShot adalah fitur editing foto instan yang bisa di view langsung. Fitur yang terakhir adalah social sharing yang bisa dipergunakan untuk membagikan foto-foto yang Anda buat ke Facebook dan berbagai media sosial lain.

aplikasi, online games, camme, aplikasi camme, aplikasi android

BACA JUGA:

Seminggu, Office for iPad Sudah Di Unduh 12 Juta Kali

Kirim Pesan Gratis Tanpa Koneksi Internet dengan Aplikasi FireChat

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *