Serunya Game The Amazing Spider Man 2 di Android dan iOS

By on May 4, 2014
1.Serunya Game The Amazing Spider Man 2 di Android dan iOS2

Bagi Anda yang senang menonton film superhero, Anda tidak akan asing lagi dengan Spider Man. Tentu saja, Anda juga tidak akan melewatkan film teranyarnya yaitu The Amazing Spider Man 2. Sebenarnya, ada satu lagi yang harus Anda nikmati sebagai penggemar Spider Man.

Anda harus memainkan game The Amazing Spider Man 2. Anda bisa memainkan game ini melalui perangkat Android kesayangan ataupun gadget yang menggunakan sistem operasi iOS. Game spider man ini juga masih sangat baru karena dirilis 17 April 2014 lalu melalui iTunes App Store dan Google Play Store.

Lalu, bagaimana keseruan game yang dibesut oleh Gameloft ini? Karena karakter spider man sudah sangat melekat dibenak penggemarnya, Gameloft membuat tokoh spider man dalam game tersebut mirip dengan yang ada di film.

Sentuhan 3D dalam game ini memberi kekuatan tersendiri sehingga semakin menarik untuk dimainkan. Sama halnya dengan aktivitas yang dilakukan spider man di film, dalam game The Amazing Spider Man 2, Anda juga harus menggerakkan tokoh spider man seperti dalam film. Anda harus melompat, memanjat dinding, berayun, menembakkan jaring, dan lain-lain.

Sudah pasti, Anda harus menyelesaikan berbagai tantangan dan menghentikan berbagai macam kejahatan. Salah satu yang membuatnya sangat seru untuk dimainkan adalah kemampuan untuk melakukan pukulan kombo saat menghajar musuh.

Gameloft juga memahami bahwa pecinta game action menginginkan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, pengembang game ini sangat serius dalam mengembangkan game dengan karakter lain Peter Parker ini. Yang paling kentara adalah banyak tokoh yang lebih dari yang sudah ada di versi filmnya.

Tokoh-tokoh yang muncul diantaranya Gree Goblin, Electro, Black Cat, Kraven, dan Screwball. Selain menampilkan tokoh yang lebih banyak, Anda juga disuguhi hal menarik di mana Anda bisa mengganti kostum Spider Man. Anda bisa mengganti kostum yang original menjadi kostum Spider Man Symbiote dan Spider Man Besi.

Konsep cerita di game ini juga baru dan tidak mirip dengan yang ada di film kecuali setting tempatnya saja. Hal ini menepis anggapan bahwa game The Amazing Spider Man 2 hanya dikeluarkan untuk mempromosikan versi film yang rencananya akan dirilis di bulan Mei 2014.

Dari segi grafis, game ini layak diacungi jempol karena tampilannya yang sangat detail dan berkualitas tinggi. Grafis ini diperkuat dengan audio pengisi suara dari masing-masing tokohnya. Tidak terlalu berlebihan jika Anda menyebut game yang dimainkan di Android atau sistem operasi iOS ini justru sekelas dengan game yang dimainkan di konsol.

Tidak mengherankan juga jika spesifikasi gadget yang dibutuhkan untuk memainkan game ini juga tinggi. Secara detail, spesifikasi gadget yang harus dimiliki adalah minimal iOS v7.0, kapasitas penyimpanan sebesar 689 MB, Untuk memainkannya di Android, Anda harus memainkannya di Android 4.0 dengan internal memori 1.2GB dan didukung oleh CPU Quadcore dan GPU powerVR.

aplikasi android, the amazing, permainan android, android games, spider man 2

BACA JUGA:

Bermain Game Farm Ville 2: Country Escape di SmartPhone

Lengkapi Android Anda dengan Aplikasi Launcher Android Agar Lebih Bergaya

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *