Seragam Baru Gareth Bale di FIFA 14

By on September 26, 2013
Seragam Baru Gareth Bale di FIFA 142

Gareth Bale memang sudah dipastikan bakal menggunakan seragam Real Madrid. Uniknya, kepindahan ini direspon cepat oleh FIFA 14. Buktinya, game sepakbola terkenal itu sudah memasukkan Gareth Bale dengan kostum Los Merengues, sebutan klub Real Madrid. Hal ini nampak pada video trailier game FIFA 14 terbaru. Bale memang menjadi pemberitaan paling panas menjelang berakhirnya bursa transfer pemain. Pemain yang berasal dari Tottenham Hotspur dan bermain untuk International Wales tersebut telah memecahkan rekor dunia untuk pembelian pemain dengan nilai yang sangat fantastis. Kabarnya, pemain ini berpindah ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp. 1.4 trilliun. Harga transfer ini bahkan melebihi nilai yang dipegang oleh rekannya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo yang direkrut dari klub sepakbola besar, Manchester United.

Tentunya, nilai transfer yang fantastis tersebut membuat para pecinta game FIFA 14 menunggu performa Bale di game tersebut khususnya bagi penggemar berat Real Madrid. Sepertinya, Real Madrid tidak main-main dengan bandrol harga fantastis tersebut karena skill Gareth Bale yang memang mumpuni. Karena berita ini sangat panas dan santer maka Electronics Arts segera merilis video teaser FIFA 14 mereka dengan Gareth Bale yang sudah memakai seragam Real Madrid. Sebenarnya, video teaser ini tidak terlalu panjang karena hanya 16 detik tapi tetap saja video singkat ini sangat menarik perhatian. Dalam video tersebut nampak Bale sudah berdampingan dengan Cristiano Ronaldo dan Angle Di Maria. Tidak heran jika video ini menjadi perhatian bagi seluruh penggemar game sepakbole khususnya FIFA 14. Sayangnya, Anda masih belum bisa menikmati game ini serta menjajal kemampuan Bale di klub barunya. Pasalnya, game ini masih dirilis di Amerika Utara dan wilayah Eropa. Game FIFA 14 ini sudah bisa dinikmati melalui 3 plaform yaitu Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Untuk kawasan Amerika Utara, penggemar game sepakbola sudah bisa menikmati game ini mulai tanggal 24 September 2013 sedangkan bagi mereka yang tinggal di wilayah Eropa, mereka bisa memainkan game ini pada tanggal 27 September 2013.

Lalu, bagaimana dengan nasib gamers Indonesia? Sepertinya Anda harus sabar sambil terus menikmati video trailer berdurasi 16 detik tersebut. Pasalnya, memang belum ada pengumuman pasti kapan game ini akan dirilis secara internasional. Namun, dengan adanya video ini, Anda menjadi tahu bahwa Gareth Bale akan segera meramaikan klub Real Madrid. Semoga dengan hadirnya pemain baru ini, Real Madrid mendapatkan suntikan tenaga baru sehingga permainan mereka menjadi berkembang dan bervariasi. Setidaknya, para penggemar Real Madrid dapat menjajal kemampuan Gareth Bale walaupun hanya secara virtual. Semoga FIFA 14 segera hadir di Indonesia agar Anda pun bisa merasakan kemampuan Bale di Real Madrid.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *