Sensasi Bermain The Cave Versi Mobile

By on October 6, 2013
3.Sensasi Bermain The Cave Versi Mobile1

Kabar gembira datang dari game The Cave khususnya bagi pengguna iPod Touch, iPad dan iPhone. Pasalnya, 2 penerbit game ternama yaitu SEGA Eropa dan SEGA Amerika bekerjasama dengan Double Fina Productions akan meluncurkan game ini dengan versi mobile. Sebagai informasi, game The Cave dibuat oleh seorang desainer game yang bisa dibilang legendary yaitu Ron Gilbert. Rencananya, game ini akan muncul dalam versi mobile di tiga gadget iOS tersebut.

Game ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan karena petualangan didalamnya yang menggabungkan game Monkey Island dan Maniac Mansion. Dengan kemunculan game petualangan ini di platform iOS maka pengalaman dan keseruan bermain game akan bertambah khususnya kerena menggunakan kontrol layar sentuh. Game besutan Ron Gilbert ini sudah tersedia di App Store. Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini versi mobile maka Anda harus rela mengeluarkan biaya sebesar $4.99 atau sekitar Rp. 49.000.

Saat bermain, Anda ditantang untuk berpetualang dan memecahkan sejumlah teka-teki di beberapa dunia yang berbeda. Salah satu yang menarik adalah hadirnya beberapa karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Karena dioptimalkan dengan kontrol sentuh, Anda bisa menggeser karakter yang Anda pilih untuk memecahkan teka-teki. Anda juga bisa beralih dari satu karakter ke karakter lain dalam permain tersebut secara real time. Game ini mungkin tidak asing bagi pengguna Mac karena memang sebelumnya The Cave terlebih dahulu muncul dengan versi ini.

3.Sensasi Bermain The Cave Versi Mobile2

Selain itu, game unik ini juga terlebih dahulu bisa dimainkan dalam konsol game pada Januari 2013 yang lalu. Kini, saatnya pengguna Apple merasakan permainan ini. Jika Anda sudah pernah bermain game petualangan ini maka ini saatnya merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan The Cave dengan versi mobile. Diberitakan bahwa versi mobile dari game ini sudah bisa diunduh melalui App Store pada tanggal 3 Oktober 2013 yang lalu.

Tentunya, strategi penambahan versi pada game akan menambah pula pangsa pasar. Pengguna iOS yang juga suka game petualangan akan segera mencoba game ini. Jika Anda juga tertarik dengan permainan petualangan maka tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini di gadget iOS Anda. Anda akan merasakan sensasi memasuki gua dengan 3 karakter pilihan Anda. Pengembang dan penerbit game memang melirik Smartphone untuk memperluas pangsa pasar.

Hal ini karena Smartphone telah berhasil menggeser peran konsol game portable sebagai media untuk penggila game. Dengan begitu, Anda yang termasuk pencinta game dapat memainkan game favorit termasuk The Cave dimanapun dan kapanpun Anda mau tanpa harus membawa perangkat yang rumit dan berat. Bahkan, menurut kepala Sony Worldwide Studios, Shuhei Yoshida kehadiran Smartphone mampu menggeser kepopuleran Playstation Vita dan Nintendo 3DS.

the cave]

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *