Selama sejak Tahun 1987, Rahasia Punch Out!! Akhirnya Terbongkar

By on April 14, 2016
Punch Out!!

Kalau anda penggemar games baku hantam klasik, sudah tentu games Punch Out!! Merupakan game klasik yang sudah tidak asing lagi bagi anda. Dulu, games ini bisa anda nikmati dalam konsol lawas Nintendo Entertainment System (NES) yang dirilis pada 1987 silam.

Walaupun begitu, gampir selama tiga dekade sejak kemunculannya, Punch Out!! Masih menyimpan banyak sekali misteri. Sampai akhirnya, baru di tahun 2016 ini, rahasia besar dalam permainan tinju tersebut akhirnya terbuka. Rahasia apakah itu?

Seperti dilansir dalam Polygon, rahasia tersebut adalah petunjuk tersembunyi agar player mengeluarkan pukulan super untuk langsung meng-KO lawan tertentu hanya dengan satu pukulan saja.

Petunjuk tersebut secara khusus diberikan lewat video animasi, dimana dalam video tersbeut terlihat salah satu penonton yang berada di garis depan. Uniknya lagi, diantara semua penonton tersebut, hanya ada satu penonton saja yang berjenggot, dimana penonton tersebut ditandai dengan bulatan merah.

Jika diperhasikan secara sepintas, penonton berjenggit tersebut nampak tidak bergerak sedikitpun ketika pemain karakter Piston Honda dan Bald Bull bertanding. Tapi ketika si penonton berjenggot tersebut tiba-tiba menunduk, inilah waktu yang tepat untuk melancarkan serangan khusus yang akan langsung meng-KO karakter lawan hanya dalam satu pukulan.

sebenarnya para penggemar Punch Out!! Sudah tahu jika salah satu karakter dalam games tersebut bisa dipukul hanya dalam sekali pukulan saja, tapi selama ini mereka belum bisa menemukan timing yang tepat, dan hanya menduga-duga saja.

Menurut beberapa penggemar Punch Out!!, si penonton berjenggot tersebut sebenarnya merupakan karakter easter egg yang sengaja disematkan oleh para developer sebagai tanda jika anda bisa langsung meng-KO lawan hanya dalam satu kali pukulan.

Punch Out!!

Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara lebih lengkap melancarkan pukulan super yang akan langsung meng-KO lawan hanya dalam sekali pukul, sebaiknya anda tonton dulu video penjelasan yang diunggah dalam YouTube oleh seorang pengguna bernama Midwesternhousewives.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *