Sekuel Plants vs Zombie Sudah Bisa Dimainkan

By on October 3, 2013
1.Sekuel Plants vs Zombie Sudah Bisa Dimainkan1

Plants vs Zombie 2 memang sudah dirilis termasuk untuk para pengguna iOS. Lalu, bagaimana dengan penggemar gadget Android? Apakah mereka juga sudah bisa menikmati game ini sama seperti pengguna iOS. Rupanya, belum ada tanda-tanda jika game ini akan dirilis untuk versi Android.

Namun, kepastian peluncuran Plants vs Zombie 2 sudah dikonfirmasi oleh PopCap Games selaku pembesut game unik ini. Menurut konfirmasi dari pihak mereka, game ini sudah bisa dimainkan pada bulan Oktober ini. Sayangnya, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal pasti peluncuran game perseteruan antara zombie dan tanaman ini. Untuk saat ini, Anda bisa memainkan sekuel game Plants vs Zombie ini melalui iOS karena memang sudah dirilis sejak Agustus 2013 yang lalu.

Walaupun game ini nampak sederhana, tapi nyatanya sambutan untuk sekuel terbarunya sangat baik. Penggemar Plants vs Zombie langsung menyambut hangat peluncuran game ini. Buktinya, game Plants vs Zombie sudah didownload lebih dari 25 juta kali. Secara garis besar, permainan ini masih sama dengan cerita pertamanya. Anda diminta untuk bertindak sebagai pengatur tanaman yang bertugas mengamankan rumah dari para zombie yang menakutkan.

Lalu, apa menariknya Plants vs Zombie 2? Selain menggunakan karakter dan jalan cerita yang sama, game terbarunya akan menampilkan beberapa tanaman baru, senjata baru dan zombie yang baru. Selain itu, ada pula penambahan lokasi permainan yang menambah keseruan game ini. Anda nantinya bisa bermain di lautan, di atas rel kereta api, kapal bajak laut hingga piramida ala Mesir. Setiap level akan diatur dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin meningkat level permainan Anda maka game tersebut akan semakin sulit untuk dimainkan.

Tentunya, ini akan menjadi tantangan bagi Anda untuk memenangkan semua level hingga selesai. Untuk mendapatkan Plants vs Zombie 2, Anda bisa langsung mendownloadnya di App Store. Menariknya, game terkenal ini bisa didownload secara gratis. Strategi marketing game ini memang sedikit berbeda dengan versi lamanya. Game ini memang bisa Anda dapatkan secara gratis tapi pada akhirnya Anda harus tetap mengeluarkan biaya untuk melanjutkan permainan tersebut.

Biaya tersebut akan Anda gunakan untuk membeli beberapa item tambahan untuk melanjutkan level selanjutnya. Jadi, silakan download game favorit Anda ini dan rasakan sensasi mengalahkan gerombolan zombie yang menyeramkan tersebut. Sebaliknya, bagi Anda pengguna Android, silakan menunggu update informasi selanjutnya. Semoga, Plants vs Zombie 2 dapat segera dirilis versi Android sehingga Anda bisa menikmatinya juga. Setidaknya, Anda sudah memiliki game baru untuk dimainkan saat waktu luang menggunakan gadget tercinta Anda.

Keluarkan strategi-strategi terbaik Anda untuk mengalahkan zombie sekaligus mempertahankan rumah tanaman dari kontaminasi para zombie. Selamat bermain!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *