Sebentar Lagi Warcraft III Punya Patch Baru

By on March 14, 2016
Warcraft III1

Untuk anda penggila game Warcraft III, sepertinya berita ini merupakan yang paling anda tunggu selama ini. Pasalnya pihak Blizzard, secara terang-terangan membeberkan patch terbaru untuk game populer tersebut, bahkan patch tersebut dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Bocoran ini sendiri pertama kali diungkapkan oleh Robert Bridenbecker, selaku Head of Blizzard classic games, lewat sebuah video. Dalam keterangannya, Robert menyatakan jika pihaknya akan segera merilis patch baru yang lebih menarik dan tentu saja lebih menantang.

Tapi sayang, tidak ada informasi tentang apa yang akan ditawarkan oleh patch terbaru dengan versi 1.27 tersebut, hanya saja salah satu alasan hadirnya patch tersbaru ini didasarkan kepada komonitas Warcraft III yang terus berkembang di beberapa negara Asia, terutama di China.

Yang paling menarik, banyak bocoran yang menyebutkan jika kedatangan patch terbaru ini berkaitan erat dengan film Warcraft yang akan segera tayang di bioskop dalam beberapa bulan ke depan. Jika sesuai jadwal, film Warcraft ini dikabarkan akan tayang mulai 11 Juni 2016 mendatang.

Terlepas dari itu, kehairan patch terbaru ini terbilang sangat mepet, terutama dengan patch terbaru dari game Diablo III yang sudah rilis lebih dulu beberapa hari kemarin. Padahal rencananya patch terbaru ini akan mulai dilempar ke publik secara bertahap mulai tanggal 15 Maret mendatang.

Warcraft III

Seperti kita ketahui, patch terakhir Warcraft III sempat hadir di tahun 2011 silam. Sayang hingga kini belum ada kabar apakah Blizzard akan tetap menggunakan nama Expansion Frozen Throne dalam patch terbarunya ini sesuai dengan patch sebelumnya, atau justru akan datang dengan nama patch baru.

Tapi yang jelas, kedatangan patch terbaru dari Warcraft III ini sudah lama dinanti dan menjadi penyejuk ditengah banyaknya serangan games serupa. So, buat anda penggemar Warcraft III, bersiap saja dengan segala kejutan yang diberikan Blizzard nantinya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *