Samsung Galaxy S5 dan Samsung Gear Live Mendukung Pola Hidup Sehat

By on July 9, 2014
2. Samsung Galaxy S5 dan Samsung Gear Live Mendukung Pola Hidup Sehat 2

Kesehatan adalah suatu hal yang sudah pasti diidam-idamkan oleh semua orang. Tidak pernah ada orang yang ingin sakit dan bahkan orang akan mengeluarkan uang berapapun jumlahnya agar bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Nah, menurut nasehat para ahli kesehatan, lebih baik Anda menjaga kesehatan daripada menyembuhkan penyakit. Hal ini sudah jelas 100% benar dan tak terbantahkan karena Anda tahu sendiri bahwa biaya rumah sakit dan dokter sekarang supr mahal dan belum lagi saat Anda dirawat, Anda tidak akan pernah makan makanan yang lezat.

Berbeda dengan menjaga kesehatan, Anda bisa melakukannya dengan murah meriah dan makanan yang Anda harus makan justru beragam, dari berbagai sayuran, masakan, buah, dan bahkan susu serta olahannya. Oleh sebab itu sangat disarankan bahwa Anda harus sering menjaga kesehatan dengan cara secara teratur memantau kondisi kesehatan Anda dan juga berolahraga secara rutin, toh sekarang Anda bisa memantau kesehatan Anda tanpa harus pergi ke klinik. Yang Anda butuhkan sekarang untuk memantau kesehatan Anda adalah perpaduan Samsung Galaxy S5 dan Samsung gear Live.

Ya, kedua perangkat canggih dari Samsung tersebut mempunyai banyak fitur canggih yang mampu membantu Anda memonitor kesehatan Anda seperti aplikasi S health dan juga fitur Built-in Heart Rate Monitor. Aplikasi ini mampu menghitung detak jantung Anda secara akurat saat Anda sedang beroahraga ataupun saat sedang santai. Aplikasi S- Health yang juga telah ada di dalam Samsung Galaxy S5 bisa diaktifkan menjadi seorang pelatih pribadi bagi Anda karena telah disempurnakan dan diberi banyak sekali kemampuan layaknya seorang pelatih.

Begitu Anda menghidupkan Galaxy S5 dan mengakses fitur S Health, maka secara otomatis smartphone Anda akan beralih ke mode real-time coaching yang memberikan Anda anjuran dan petunjuk untuk melakukan olahraga yang disesuaikan dengan kondisi tubuh Anda.Dengan fitur kesehatan dari Samsung Galaxy S5 ini maka Anda bisa menghitung waktu olahraga Anda, menyimpan data track lari Anda, menghitung jumlah kalori yang terbakar saat Anda berolahraga, serta membantu Anda dalam menghitung jumlah kalori makanan yang harus Anda makan dan juga jumlah langkah kaki Anda dengan pedometer.

Fitur-fitur kesehatan tersebut langsung bisa Anda pantau tanpa harus memegang smartphone Anda karena Anda bisa melihatnya di perangkat jam tangan pintar Samsung Gear Live terbaru dari Samsung. Cukup Anda koneksikan ke smartphone Galaxy S5. Dengan demikian Anda hanya perlu mengangkat pergelangan tangan Anda untuk melihat hasil latihan Anda yang terpampang di jam tangan tersebut dan sekaligus juga mengakses fitur-fitur tersebut dengan mudah, bahkan sembari Anda berolahraga. Anda tertarik? Namun sayang, Samsung Galaxy Gear Live masih belum masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

samsung, harga samsung, samsung s5

BACA JUGA:

BBM untuk Windows Phone Akan Diluncurkan Juni 2014

Smartphone Blackberry 10 Semakin Menarik Dengan Aplikasi Android

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *