Sambut Tahun Baru Dengan Mengubah Kebiasaan Lewat Aplikasi Android

By on January 10, 2014
1.Sambut Tahun Baru dengan Mengubah Kebiasaan lewat Aplikasi Android1

Tahun baru tentu disambut dengan sukacita. Tentu Anda tidak hanya akan menyambutnya dengan perayaan yang meriah, melainkan juga dengan membuat berbagai rencana yang harus dipenuhi pada tahun tersebut mulai dari rencana liburan hingga rencana pencapaian pribadi untuk tahun yang baru ini. Namun demikian, rencana besar hanya akan tinggal rencana jika Anda tak segera memulainya dengan hal yang kecil terlebih dahulu. Dari kebiasaan yang kecil tersebut, Anda bisa memberikan perubahan terhadap kebiasaan yang besar.

Anda boleh mengatakan bahwa perubahan tersebut sangat berkaitan dengan soal hati dan niat. Akan tetapi, Anda bisa mendukung perubahan kebiasaan menuju ke kebiasan yang lebih baik dengan bantuan teknologi termasuk beberapaaplikasi Android berikut ini. Anda akan merasakan dampak yang besar karena banyak dari Anda yang menganggap ponsel pintar Android Anda sebagai teman yang harus dibawa ke mana pun Anda pergi. Anda bisa mencoba memanfaatkan aplikasi berikut ini untuk mengubah kebiasaan buruk Anda.

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Regularly yang akan membantu Anda melatih kebiasaan bagus dengan mengkategorikan kegiatan yang dianggap penting dengan menandainya menurut warna serta mengatur beragam tugas yang berhubungan dengan tag. Aplikasi ini memahami hubungan tugas dan tingkat urgensinya sehingga ada pengingat yang disampaikan secara halus untuk mengingatkan pengguna akan tugas yang sudah terlambat dijalankan. Anda juga bisa melihat tugas yang harus Anda lakukan saat ini dengan cepat melalui widget untuk launcher.

Aplikasi selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah aplikasi Habit Streak Plan. Anda akan bisa mengubah kebiasaan buruk menjadi baik dengan aplikasi Android ini yang fokus pada kebiasan yang harusnya Anda lakukan sehari-hari dengan pertanyaan sederhana yang harus Anda jawab pada akhir hari. Anda juga bisa melihat kemajuan Anda dalam menyelesaikan tugas dalam keseluruhan hari dengan menggunakan aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Amimetic ini.

aplikasi, habit streak plan, android, playstore

Ada pula aplikasi iPro Habit Tracker yang mirip dengan aplikasi Regularly. Akan tetapi, aplikasi ini memberikan lebih banyak pandangan termasuk grafik, kalender, bar, dan presentase. Kebiasaan yang menjadi ketergantungan juga bisa dimasukkan dalam aplikasi ini sehingga Anda bisa melacak perkembangan parsial kebiasaan Anda.

Anda yang ingin mendapat dukungan yang lebih ketat dengan tujuan yang ingin Anda capai bisa memilih Goal Tracker – Habit Calendar dengan antarmuka Holo. Anda juga bisa melihat hari Anda menyelesaikan tugas dan hari tidak menyelesaikan tugas. Semuanya terlihat disiplin dan keras sehingga beberapa dari Anda mungkin tidak cocok dengan tingkat kedisiplinannya.

Anda bisa memilih aplikasi Android Task:Life yang membantu Anda untuk melacak tujuan. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya meskipun mempunyai antarmuka yang berlainan, bagan, grafik, dan bar. Beberapa kategori tugas bisa Anda lacak dengan aplikasi yang harus Anda tebus seharga 3,26 dolar Amerika.

aplikasi, habit streak plan, android, playstore

BACA JUGA:

Radical R1 Milik Gresso

Nokia Menarik Kembali Here Maps dari App Store

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *