Rockstar Games: Grand Theft Auto San Andreas

By on April 26, 2013
Grand-Theft-Auto-San-Andreas-1

Bermain game memang bisa menjadi salah satu aktifitas yang menyenangkan. Setelah seharian penuh melakukan aktifitas yang penuh dengan tekanan, bermain game bisa menjadi obat yang cukup manjur. Saat ini game juga tidak lagi hanya digemari oleh anak-anak. Banyak game yang dibuat khusus untuk rentang usia dengan ketertarikan tertentu. Karena itulah bisa dibilang saat ini game sudah menyebar ke berbagai kalangan baik yang tua maupun muda. Bahkan ada juga game yang dibuat khusus untuk para wanita. Namun jika Anda tertarik dengan game action bebas, Grand Theft Auto San Andreas adalah salah satu game yang sangat layak untuk dicoba.

Game Grand Theft Auto San Andreas memang mengusung tema gang dan aksi yang bebas. Meski demikian pada dasarnya game ini memiliki misi-misi khusus yang bisa diambil oleh para pemain. Akan tetapi jika para pemain hanya ingin bersenang-senang dan melakukan aksi secara bebas, game ini juga sangat memungkinkan hal tersebut. Bagi yang tertarik dengan Rockstar Games: Grand Theft Auto San Andreas, informasi berikut akan memberikan gambaran mengenai game yang satu ini.

Bermain dengan Bebas

Hal unik yang diusung oleh game ini adalah kebebasan dalam menentukan alur cerita. Setting tempat dari game ini adalah kota yang disebut San Andreas. Di kota ini pemain akan berperan sebagai seseorang yang bebas melakukan apapun yang ia mau. Bahkan pemain bisa mengambil atau membeli senjata dan menembak orang-orang yang lewat. Jika Anda tertarik untuk kebut-kebutan, Anda juga bisa mengambil dan mengendarai mobil. Akan tetapi hati-hati, jika Anda melakukan kejahatan yang sangat parah, maka Anda akan dikejar polisi. Bahkan jika level pengejarannya sudah tinggi, Anda juga akan diburu oleh tentara.

Menjalankan Misi

Grand-Theft-Auto-San-Andreas-2

Selain diberikan kebebasan dalam menentukan arah permainan, pemain juga bisa mengambil misi-misi tertentu. Di dalam game ini sudah disediakan banyak misi yang tentunya akan menuntut pemain untuk bermain secara lebih terarah. Misi yang diberikan sangat banyak dan sangat beragam. Karena hal tersebut, pemain juga memiliki kebebasan untuk mengambil misi yang mereka kehendaki. Akan tetapi ada misi-misi yang baru terbuka saat pemain memenuhi misi tertentu.

Di dalam game ini ada banyak jenis senjata maupun kendaraan yang bisa digunakan oleh pemain. Bahkan pemain juga bisa mengendarai kendaraan tempur seperti tank, helikopter dan pesawat tempur. Dengan kendaraan semacam ini, pemain bisa semakin bebas dalam menikmati kebebasan di kota San Andreas. Dari sisi grafis, game ini tidak terlalu menitikberatkan pada grafis yang berat dan detail. Akan tetapi grafisnya sudah cukup bagus dan cukup jelas. Bahkan dengan peralatan atau kendaraan tertentu pemain juga dapat terjun ke dalam laut ataupun terbang ke langit.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *