Rhythm Thief The Emperors Treature Dirilis Dalam Versi iOS

By on March 2, 2014
1.Rhythm Thief the Emperors Treature Dirilis dalam Versi iOS1

Bagi Anda penggemar game bergenre musik, maka Anda patut mencoba memainkan rhytm thief the emperors treasure. Game yang satu ini setidaknya bisa mengatasi kebosanan Anda dalam memainkan game musik lain seperti Ayodance atau Guitar Hero. Bagi Anda yang merupakan penggemar sega, maka Anda layak memainkan game rhythm thief the emperors treasure.

Kali ini Sega bertindak sebagai developer dan dibantu oleh Xeen. Selain itu, Sega juga bertindak selaku penerbit game bergenre musik ini. Bahkan pengembangan game ini dipantau langsung oleh direktur Sega, Shun Nakamura. Anda sudah bisa memainkan game besutan Sega ini karena telah dirilis sejak 19 Januari 2012 di Jepang dan diwilayah lain hingga 10 Juli 2012 untuk konsol Nintendo 3DS.

Melihat penggemar game rhythm thief the emperors treasure yang antusias, maka pada 9 Januari 2014 lalu, game ini bisa dimainkan melalui platform iOS. Ada beberapa perbedaan walaupun tidak signifikan antara game yang ada di Nintendo 3DS dan iOS. Perbedaan ini termasuk perbedaan pada judul gamenya yang berubah menjadi Rhythm Thief & The Paris Caper.

Secara garis besar game ini mengusung genre rhythm yang berpadu secara apik dengan puzzle dengan sentuhan adventure. Selain itu perbedaan juga ada dalam mode player-nya. Untuk pengguna iOS, Anda hanya bisa memainkan game ini secara single player saja. Uniknya, dalam hal ini, Anda akan menjadi seorang player bernama Raphael, pemuda berusia 18 tahun yang sedang mencari ayahnya.

rythym thief, games, iOS, apple, aplikasi

Raphael menghadapi berbagai tantangan dance dan semakin lama semakin berat. Selain memainkan karakter Raphael, Anda juga akan bertemu karakter lain seperti Fondue, Marie, dan Napoleon. Fondue adalah karakter anjing yang akan mendampingi Raphael dalam menyelesaikan semua misi. Marie, seorang gadis yang pintar bermain biola dan musik.

Ternyata ia juga memiliki misi yang sama dengan Raphael, yaitu mencari ibunya yang hilang. Nantinya, Anda juga bertemu dengan Napoleon, seorang misterius yang mengaku sebagai Napoleon Bonaparte. Kekuatan game ini juga terletak pada setting tempat yang berlokasi di Paris. Selain dance, Anda juga harus memecahkan teka-teki dan mengumpulkan medali.

Kunci kesuksesan untuk memainkan game ini adalah kecepatan dan ketelitian dalam menekan tombol agar tidak melakukan gerakan yang salah. Nantinya, Anda haru memainkan rhythm thief the emperors treasure dalam 50 misi yang berbeda, 20 musik keren yang original serta 3 variasi misi khusus dengan waktu yang terbatas.

Untuk menambah kenyamanan, game ini ditampilkan secara full color. Bagi pengguna iOS, Anda bisa langsung memainkan game ini dengan membelinya melalui iTunes. Game ini di iTunes dibandrol dengan harga USD 9.99. Nah, tunggu apa lagi? Silakan mencoba dan rasakan sensasi berbeda dari game besutan konsol legendaris ini.

rythym thief, games, iOS, apple, aplikasi

BACA JUGA:

Ridiculous Fishing – Game Mancing Android

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *