Review Seputar We Chat

By on April 25, 2013
we-chat-1

Komunikasi pada saat ini memang sudah semakin mudah. Tidak hanya bisa dilakukan dengan telepon saja, komunikasi juga bisa dilakukan melalui media internet. Chatting adalah salah satu jenis komunikasi yang sangat populer. Bahkan banyak yang telah menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternative pengganti komunikasi via pesan singkat atau SMS. Yang lebih menarik lagi, ada banyak aplikasi messenger yang menggunakan media internet sebagai media komunikasinya. Hal ini membuat komunikasi semakin murah. Aplikasi messenger ini juga dapat diunduh secara gratis. Jadi pengguna hanya perlu membayar biaya penggunaan internet saja.

Salah satu aplikasi messenger yang sangat populer adalah we chat. Aplikasi ini awalnya memang merupakan aplikasi yang khusus diperuntukkan untuk smartphone. Akan tetapi kini dengan beberapa trik aplikasi ini juga bisa dijalankan di atas komputer. Karena pengguna layanan ini sudah semakin banyak, orang-orang yang dapat diajak berkomunikasi melalui we chat juga semakin banyak. Namun jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai We Chat, review We Chat ini akan sangat bermanfaat.

Platform yang Digunakan We Chat

Kini We Chat telah berkembang bahkan telah mendukung beberapa platform smartphone seperti iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry OS. Bahasa yang tersedia juga sudah cukup banyak, ada bahasa Ingris, China, Jepang bahkan Indonesia. Jadi pengguna tidak akan kesulitan dalam hal bahasa. Aplikasi ini juga termasuk mudah digunakan. Bagi para pengguna BBM, aplikasi We Chat ini mirip dengan aplikasi tersebut. Chatting yang simple dan cepat dalam mengirim data hanyalah salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Karena itulah tidak perlu waktu lama bagi para pengguna untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan baik.

Fitur-Fitur We Chat

we-chat-2

Fitur yang disediakan pada aplikasi ini juga termasuk lengkap untuk ukuran aplikasi messenger mobile. Beberapa fitur yang tersedia diantaranya adalah Voice chat. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi via suara selama 1 menit. Selain itu ada juga fitur group chat yang memungkinkan pengguna untuk chatting dengan beberapa orang sekaligus dan fitur picture message yang sangat memudahkan pengguna dalam berbagi foto.

Bagi mereka yang gemar menggunakan emoticon, We Chat juga telah dilengkapi dengan lebih dari 100 emoticon yang unik. Fitur lain yang bisa ditemui pada aplikasi ini adalah QQ ID, Adding contact, Driff Bottle dan Shake. Dengan fitur QQ ID pengguna bisa berkirim album video dan foto. Melalui fitur Adding Contact pengguna dapat berbagi dengan teman-teman dengan lebih mudah. Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh we chat adalah Driff Bottle. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari teman dengan melempar botol ke laut. Dan untuk mencari teman secara acak, pengguna dapat menggunakan fitur Shake yang telah tersedia pada aplikasi We Chat ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *