Review Game Plant Vs Zombies

By on April 26, 2013
Plant-Vs-Zombies-2

Dunia game memang sangat menarik dan menghibur. Bahkan banyak game yang tidak hanya dibuat untuk menghibur saja, ada beberapa game yang sebenarnya memiliki nilai pendidikan yang baik. Game juga hadir dalam beberapa genre. Rentang usia yang diperkenankan untuk memainkan game tertentu juga berbeda-beda. Ada game yang dibuat untuk semua umur ada juga game yang hanya diperuntukkan bagi orang-orang dewasa. Hal ini biasanya dikarenakan adanya konten kekerasan ataupun konten dewasa lain yang tidak layak untuk disaksikan oleh anak-anak.

Dari sekian banyak game, game yang populer tidak selalu harus menawarkan story ataupun grafis yang canggih. Ada banyak game yang secara sekilas tampak sederhana akan tetapi banyak diminati oleh gamer. Salah satu game yang tampak sederhana akan tetapi mengandung zat adiktif yang tinggi adalah game yang berjudul Plant Vs Zombies. Secara sekilas, gameplay dari game ini memang sangat sederhana. Namun untuk mengetahui lebih jauh, Anda bisa mengetahuinya dengan membaca Review Plant Vs Zombies.

Gameplay yang Sederhana

Game berjudul Plant Vs Zombies ini sebenarnya merupakan salah satu game yang bisa dimainkan oleh segala macam usia. Gameplaynya yang sederhana juga membuat game ini sangat mudah untuk dipahami bahkan untuk orang yang baru memainkan game ini. Dalam game ini pemain akan menghadapi barisan zombie. Sebelum mencapai titik atau base pemain, para pemain harus menghabisi zombie-zombie itu. Intinya pemain harus menghalangi zombie yang terus berdatangan agar tidak mencapai area yang dikuasai oleh pemain.

Untuk menghadang zombie-zombie tersebut pemain dituntut untuk menanam beberapa tanaman yang memiliki kemampuan khusus. Ada yang memiliki kemampuan untuk menembakkan biji yang mampu menghancurkan zombie, ada tanaman yang memiliki fungsi seperti penghadang ada juga tanaman yang mampu memperlambat gerakan zombie-zombie tersebut. Di dalam permainan ini pemain harus bisa bermain secara tactical karena semakin tinggi levelnya maka tantangan yang harus dihadapi juga semakin sulit.

Grafis Game Plant Vs Zombies

Plant-Vs-Zombies-2

Pada sisi grafis, game Plant Vs Zombies ini sebenarnya tidak ada yang istimewa. Di sini pemain tidak akan menemukan grafis yang rumit dengan sentuhan efek 3D yang dahsyat. Grafisnya cenderung terlihat sederhana. Namun bentuk dan warna dari karakter-karakter yang ditawarkan tampak nyaman dipandang. Meski mengusung tema zombie, akan tetapi zombie yang ada pada game ini tidak tampak menakutkan. Dalam game ini juga tidak ada unsure gelapnya sama sekali.

Bahkan game ini tampak cukup ceria. Karena itulah game ini dapat dimainkan oleh anak-anak. Meski hadir dengan tampilan grafis yang sederhana, game ini tampak begitu menarik dan tentunya juga sangat menghibur. Gameplaynya yang sederhana namun tidak membosankan, inilah hal unik yang dimiliki oleh game ini. Karena itu tidak mengherankan jika banyak orang yang senang memainkan game ini dalam kurun waktu yang cukup lama.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *