Review Game Angry Birds Go

By on June 28, 2013
Review-Game-Angry-Birds-Go-1

Game Angry Birds memang telah berhasil memikat banyak pecinta game. Meski hadir dengan gameplay dan grafis yang sederhana, game ini memiliki daya tarik yang sulit untuk dielakkan. Sepintas ini memang tampak seperti sihir. Akan tetapi semua itu tampaknya lebih pada kebosanan gamer akan game yang memiliki grafis yang rumit saja. Setelah sukses dengan beberapa game Angry Birds versi pertama, Rovio kembali memproduksi beberapa versi sequelnya. Namun versi Angry Birds lanjutan yang akan di bahas kali ini berbeda dengan game Angry Birds sebelumnya. Bahkan kabarnya game yang bernama Angry Birds Go ini akan menawarkan pengalaman baru bagi para pecinta game Angry Birds.

Game Baru, Pengalaman Baru

Sesuai dengan Angry Birds Go review, dalam game bernama Angry Birds Go ini pemain akan disuguhkan beberapa sensasi yang tentunya berbeda dengan game Angry Birds versi sebelumnya. Meski belum hadir secara penuh, teaser game Angry Birds ini tampak tetap menghadirkan grafis khas dari game Angry Birds. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Rovio Entertainment, Angry Birds Go ini akan menjadi permainan yang paling mendebarkan dan penuh aksi. Pihak Rovio juga mengatakan bahwa semua karakter favorit dalam Angry Birds akan hadir kembali dalam game ini. Dalam game terbaru ini pemain akan dibawa lebih dekat dengan Pulau Piggy. Namun sayangnya pihak Rovio masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai game terbaru ini. Kabarnya baru pada musim panas tahun ini pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game terbarunya.

Perjalanan Game Angry Birds

Review-Game-Angry-Birds-Go-2

Game Angry Birds memang telah lama hadir di tengah masyarakat. Bahkan game Angry Birds Go yang akan dirilis ini sudah merupakan generasi keenam. Game-game Angry Birds yang sudah beredar di pasaran dimulai dari generasi paling awal adalah Original Angry Birds, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Friends dan terakhir yang akan hadir adalah Angry Birds Go. Untuk waktu perilisan Angry Birds Go sendiri memang masih belum ada informasi yang pasti. Namun kabarnya Angry Birds Go akan hadir pada tahun 2013 ini.

Selain menghadirkan game bertajuk pertarungan burung yang sedang marah dengan gerombolan babi, Rovio juga tengah menggarap Angry Birds Toons seri kartun pada bulan Maret 2013. Selain itu Rovio Entertainment juga akan meluncurkan film Angry Birds. Untuk waktu perilisannya sendiri, film tersebut akan mulai dilaunching pada tahun 2016 mendatang. Bagi para pecinta game Angry Birds, tampaknya masih belum lengkap jika belum menonton film Angry Birds. Namun untuk bisa menikmati game dan filmnya, para pecinta Angry Birds masih harus bersabar. Meski demikian, masa-masa penantian tersebut tampaknya akan sangat setimpal dengan hasil yang akan diperoleh, terlebih mengingat game-game sebelumnya yang juga sukses memikat para pecinta game.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *