Remake Final Fantasy VII Akan Diluncurkan Secara Episodik

By on December 11, 2015
3.Remake Final Fantasy VII Akan Diluncurkan Secara Episodik.1

Setelah beberapa bulan yang lalu dipastikan akan meluncurkan ulang salah satu game video lawas populernya yaitu Final Fantasy VII, Square Enix akhirnya secara resmi telah meluncurkan trailer untuk permainan video tersebut pada pekan lalu. Dari video trailer yang disuguhkan tersebut, bisa dibilang bahwa Square Enix tidak main – main terhadap ucapannya.

Developer asal negeri sakura itu sebelumnya telah memberitahukan bahwa peluncuran ulang game video atau remake Final Fantasy VII akan dihadirkan dengan sistem pertarungan dan kualitas grafis yang berbeda dari versi lawas. Hal tersebut dapat Anda lihat dalam video trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut.

Jika dilihat dari sektor grafisnya, bisa dilihat bahwa game Final Fantasy terbaru ini sudah mengalami perombakan dari sebelumnya. Tampilan tokoh dan grafis pada permainan tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan penggemar game saat ini sehingga kualitasnya tidak kalah dengan game – game terbaru lainnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, dari video trailer tersebut kita juga dapat mengetahui bahwa permainan video Final Fantasy VII ini tidak lagi menggunakan sistem Active Time Table di mana masing – masing karakter mempunyai gilirannya sendiri untuk menyerang lawan saat bar meter sudah penuh.

Selain meluncurkan video trailer remake Final Fantasy VII terbaru, pihak Square Enix juga diketahui berencana untuk meluncurkan Final Fantasy VII menjadi beberapa bagian. Hal tersebut diketahui dari wawancara antara Dengeki Online dengan Yoshinori Kitase.

Final Fantasy VII

“Ide untuk remake atau membuat ulang game Final Fantasy VII ini dari awal memang tak hanya untuk satu kali perilisan,” tutur Yoshinori Kitase selaku game director and producer Square Enix seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo.

Selain itu, director dari Final Fantasy VII yakni Tetsuya Nomura juga menjelaskan alasan mengapa game Final Fantasy VII ini diluncurkan oleh Square Enix secara episodic. “Bila Square Enix hanya membuat ulang Final Fantasy VII dalam sekali rilis saja, maka akan ada banyak bagian nantinya terpaksa harus dipotong. Oleh sebab itu daripada merilis game ini hanya dalam sekali rilis, kami pun akhirnya memutuskan untuk untuk merilis ke dalam beberapa bagian,” terang Nomura.

Tetapi hingga saat ini masih belum ada jadwal yang pasti mengenai kapan Square Enix akan merilis permainan video terbarunya ini. Untuk Anda yang belum melihat video trailer dari remake Final Fantasy VII, Anda dapat menemukannya dengan mudah di YouTube dan melihatnya di situs tersebut. Dengan melihat trailernya, Anda mungkin semakin tidak sabar menantikan Square Enix merilis permainan terbarunya ini.

Kehadiran remake dari Final Fantasy VII tentunya menjadi kabar gembira untuk para penggemar game ini. Pasalnya Anda dapat bernostalgia dan menikmati kembali permainan ini dengan grafis dan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Remake Final Fantasy VII

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *