Promosi Film Now You See Me 2, Lionsgate Rilis 2 Gim Terbaru

By on March 14, 2016
2. Promosi Film Now You See Me 2, Lionsgate Rilis 2 Gim Terbaru1

Sepertinya studio film Lionsgate tidak ingin larut dalam kegembiraan suksesnya film Now You See Me terlalu lama. Hal ini dibuktikan dengan dikembangkannya gim terbaru berhubungan dengan film tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Anda akan segera menikmati tidak hanya satu gim saja tetapi dua gim sekaligus.

Gim tersebut diberi judul Now You See Me 2 dan akan dirilis dalam format mobile. Gim pertama Now You See Me 2 akan menggandeng pengembangan Side-Kick VR. Pada gim pertama ini, Anda akan diajak untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan sistem virtual reality.

Saat memainkan gim terbaru ini, Anda dihadapkan pada berbagai penyelidikan. Nantinya akan ada berbagai petunjuk. Petunjuk tersebut akan Anda gunakan untuk menyelesaikan penyelidikan ilusi atau trik.

Uniknya, semua ilusi dan trik tersebut dibuat oleh Danny, Mc Kinney, Haley, dan Wilder. Mereka adalah para pesulap yang ada dalam film Now You See Me sebelumnya. Mereka dikenal dengan ‘The Four Horseman’.

Gim keduanya juga tidak kalah seru. Berbeda dengan gim pertamanya, pada gim kedua Lionsgate menggandeng pengembang gim bernama Kiwi. Untuk gim kedua ini, Lionsgate membuat gim yang lebih interaktif.

Nantinya, Anda akan menikmati atmosfer dunia sulap, sihir dan dunia mistis. Tentu saja, Lionsgate tidak terlalu dihadapkan dengan kesulitan berarti saat membesut gim terbaru ini. Pasalnya, ini bukan kali pertama studio film ini mengembangkan gim untuk film mereka.

Sebelumnya, sudah ada pengembang gim Starbreeze Studios dan Grab Games. Kala itu, Lionsgate membesut gim untuk film mereka berjudul John Wick. Gimnya sendiri diberi judul berbeda yaitu First Person Shooter Virtual Reality. Film ini menarik perhatian karena salah satu pemerannya adalah aktor terkenal Keanu Reave.

Lalu, kapan Anda bisa mencoba gim terbaru milik Lionsgate ini? Belum ada informasi resmi terkait dengan tanggal pasti dirilisnya dua gim terbaru ini. Namun, Lionsgate memastikan bahwa gim mereka tersebut akan dirilis bersamaan dengan rilis film Now You See Me 2.

Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop di dunia termasuk Indonesia. Semoga saja, film tersebut bisa dirilis secepatnya sehingga Anda pun bisa mencoba keseruan gim terbaru yang terinspirasi dari film ini.

Jika melihat kesuksesan film pertamanya, tentu Lionsgate berharap jika film seri kedua Now You See Me 2 akan sesukses film sebelumnya. Harapan tersebut bertambah karena mereka juga ingin gim Now You See Me 2 bisa diterima oleh gamers.

Sepertinya, dengan cara ini Lionsgate mampu menjaring lebih banyak penonton baik dari pecinta film dan juga pecinta gim. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sudah menonton Now You See Me seri pertama? Pasti Anda penasaran untuk melihat Now You See Me 2 sekaligus memainkan gimnya, bukan?

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *