Popularitas GTA 5

By on September 24, 2013
2.Popularitas GTA 5.1

Bila Anda adalah pecinta game, tentu saja yang sekarang menjadi bahan pembicaraan adalah mengenai sebuah game PC baru seperti Grand Theft Auto V. GTA sudah menjadi sebuah game yang digemari banyak orang baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi semua orang yang mana menggemari game tersebut, perlu dipikirkan mengenai bagaimana game tersebut telah mencapai dan mencatat sejarah dalam hal penjualan. Berita yang sudah muncul sekarang ini adalah mengenai bagaimana game tersebut telah  menghasilkan lebih dari 1 miliar dolardalam penjualan ritel selama tiga hari pertama penjualan game tersebut. Alasan mengapa penjualan tersebut menunjukkan angka yang fantastis adalah mengenai bagaimana masyarakat modern selalu menanti untuk mampu memainkan game tersebut yang mana merupakan update dari game GTA sebelumnya.

Grand Theft Auto adalah sebuah fenomena budaya dan Rockstar Games terus mendefinisikan kembali apa yang dapat dicapai dalam hiburan interaktif. Bahkan CEO dari game tersebut sudah merasa amat sangat bangga dengan respon kritis dan komersial luar biasa untuk Grand Theft Auto V.  Awal pekan ini, Rockstar mengumumkan bahwa GTA 5 telah menghasilkan sekitar $ 800 juta satu hari. Analis sebelumnya memperkirakan bahwa permainan akan mendapatkan $ 1 miliar dalam bulan pertama, tapi tampaknya mereka meremehkan betapa orang senang akan berkunjung ke Los Santos yang mana kota utama game tersebut.

Edisi terbaru dari Grand Theft Auto yang mana merupakan game seri video terkenal karena terlibat kecenderungan kolektif sosiopat kita pada kenyataannya telah meraup lebih dari satu miliar dolar dalam tiga hari pertama. Karena hal tersebutlah, ini berarti membuktikan bahwa game tersebut telah membuat sejarah baru. Itu berarti Grand Theft Auto V membuat lebih banyak uang dalam tiga hari dari beberapa film terbesar dalam sejarah seperti The Avengers, Avatar, film-film terbaru Harry Potter yang mana memerlukan waktu tiga minggu untuk hasil yang serupa. Tidak diragukan lagi Rockstar, perusahaan yang mengembangkan dan menerbitkan seri GTA amat puas dengan hal tersebut.  Ada informasi mengenai perkiraan total anggaran untuk pengembangan dan pemasaran untuk permainan ini yang mana sebesar $265.000.000, sehingga merupakan yang paling mahal yang pernah dibuat.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *