Plants vs Zombie 2 Segera Meriahkan Android

By on September 26, 2013
1.Plants vs Zombie 2 Segera Meriahkan Android 2

Salah satu game populer, Plants vs Zombie 2 telah dirilis untuk pengguna iOS. Lalu, bagaimana dengan mereka yang menggunakan gadget Android? Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai kapan game ini bakal bisa dimainkan di Android. Kabar baiknya, Plants vs Zombie 2 memang akan dihadirkan. Kabar ini sudah dihembuskan oleh sumber yang dekat dengan pembesut game tersebut, PopCap Games. Kabar paling santer mengatakan bahwa game ini akan segera hadir pada bulan Oktober mendatang. Memang saat ini, hanya informasi mengenai bulan rilis saja yang sudah mulai terbuka sedangkan waktu tepat rilis dari game ini masih belum diketahui.

Sejauh ini, penggemar game menyambut hangat setelah game perang antara tanaman dan zombie tersebut dirilis versi iOS pada tanggal 14 Agustus 2013 yang lalu. Buktinya, sejauh ini game Plants vs Zombie 2 sudah diunduh lebih dari 25 juta kali. Sekuel game ini tidak berbeda dengan game generasi terdahulunya dimana tamanan mendapatkan serangan besar-besaran dari zombie. Pemain diajak untuk membantu tanaman untuk mempertahankan rumah mereka dari serbuan zombie-zombie menyeramkan tersebut. Lalu, apa yang membuat Plants vs Zombie 2 berbeda dengan versi pertamanya. Dalam game ini, Anda akan menemukan beberapa tanaman, senjata dan bahkan zombie baru. Selain karakter dan senjata baru, rupanya lokasi permainan juga bertambah. Anda akan merasakan sensasi berperang melawan pasukan zombie di laut, di atas rel kereta api, kapal bajak laut, hingga piramida ala Mesir. Tentunya, tingkat kesulitan game ini sudah disetting sedemikian rupa sehingga memainkan game ini akan memberikan tantangan tersendiri bagi Anda. Jika Anda ingin memaikan game Plants vs Zombie 2 maka segera kunjungi App Store. Saat ini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis. Walaupun game ini ditawarkan secara gratis tapi bukan berarti Anda tidak membayar sepeser pun. Nantinya, Anda harus membeli beberapa item tambahan yang sudah disediakan. Item tersebut harus dibeli secara sungguhan sebelum melanjutkan permainan sehingga mau tidak mau, Anda harus merogoh kocek juga.

Walaupun permainan nampak sepele dan mudah pada awalnya tapi tantangan akan semakin meningkat bahkan kadang Anda bisa sangat penasaran untuk memenangkan game unik ini. Setidaknya, dengan hadirnya Plants vs Zombie 2 pada iOS maka Anda bisa memainkan game ini kapanpun dan dimanapun Anda suka dengan mudah. Anda tidak perlu mengeluarkan gadget ukuran besar seperti laptop Anda untuk memainkannya. Cukup buka aplikasinya pada gadget iOS Anda dan semoga nantinya Anda juga segera menikmatinya untuk versi Android. Jadi, kita tunggu saja tanggal pasti peluncuran game ini untuk versi Androidnya sehingga pengguna Android juga segera bisa menikmati sekuel terbaru dari Plants vs Zombie yang fenomenal ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *