Pinterest Menambahkan Mention dan Notifikasi di Aplikasi Smartphonenya

By on May 16, 2013
Pinterest-Menambahkan-Mention-dan-Notifikasi-di-Aplikasi-Smartphonenya

Pinterest-Menambahkan-Mention-dan-Notifikasi-di-Aplikasi-Smartphonenya

Pada hari Selasa lalu, salah satu jejaring sosial foto yang terkenal yaitu, Pinterest, memperbarui aplikasi smartphonenya yang ada di sistem operasi iOs dan Android. Perbaruan yang dilakukan oleh Pinterest antara lain menambahkan masukan pencarian, pemberitahu notifikasi, dan kemampuan untuk mention pengguna lain atau teman Anda di Pinterest.

Walaupun perbaruan-perbaruan terbilang terbilang biasa saja, namun hal ini diprediksikan mampu membawa perusahan ini semakin maju dan membuat penggunanya semakin mudah menggunakan website atau aplikasi dari Pinterest. Untuk di websitenya, Pinterest sudah lebih dulu memasukan fitus mention pengguna lain ketika mereka meluncurkan tampilan baru Pinterest. Sama seperti kebanyakan jejaring sosial lainnya, jika Anda ingin me-mention pengguna lain, Anda tinggal menekan tombol ‘@’ lalu Anda akan diberi pilihan pengguna mana yang ingin Anda mention.

Notifikasi juga ditambahkan Pinterest dalam perbaruan mereka, jadi Anda sekarang akan menerima notifikasi jika ada orang yang berkomentar di foto yang Anda pin atau jika ada orang yang mention Anda. Aplikasi Pinterest di smartphone akan tetap memberikan notifikasi walaupun Anda tidak sedang membuka aplikasinya.

Perbaruan terakhir dan yang terbilang paling berguna adalah fitur masukan pencarian. Dari pada mengetik keseluruhan kata dari apa yang ingin Anda cari, kini Pinterest menyediakan masukan kata-kata sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengetik keseluruhan kata-kata.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *