Perkembangan Game Termahal Dalam Sejarah – Grand Theft Auto

By on September 11, 2013
Perkembangan Game Termahal Dalam Sejarah _ Grand Theft Auto

Apakah Anda pecinta game online? Atau Anda lebih suka main game di PS 2 atau PS 3? Bagi Anda pecinta game, beberapa dari Anda pasti mengenal permainan terbaru yang dikenal sebagai GTA. GTA atau biasa di sebut Grand Theft Auto merupakan salah satu game yang di populerkan oleh salah satu pengembang game Rockstar Game. Pengembang game, Rockstar Game ini bekerja keras cukup lama dalam mengembangkan game ini selama kurang lebih hampir 6 tahun. Hal ini menyebabkan bagi para pengembang game mengeluarkan dana yang tidak sedikit yaitu sekitar US$ 300 juta.

Populernya Game GTA

Beberapa tahun yang lalu, pengembang game ini bekerja keras untuk membuat game ini menjadi sempurna. Oleh karena itu, para pengembangpun rela mengeluarkan dana yang begitu banyak karena mereka yakin bahwa game ini akan populer. Game ini sebenarnya sudah populer sejak tahun 1998. Akan tetapi, pengembang game ini ingin menyempurnakan GTA V sehingga semakin di cintai oleh para pecinta game ini.

Selain itu, para pengembang game ini juga ingin mengenalkan kepada orang – orang yang ingin mencoba bermain game ini. Tema yang dimiliki oleh GTA adalah tema permainan yang memiliki alur yang bebas dan banyak di gemari oleh orang. Oleh karena itu, para pengembang tidak memiliki perasaan ragu dalam mengembangkan game ini. Selain itu, GTA merupakan game yang tidak memiliki ending.

Sisi Buruk Grand Theft Auto

Selain memiliki sisi baik, ternyata ada beberapa sisi buruk atau bisa dikatakan kelemahan Grand Theft Auto. Seperti yang kita ketahui, Grand Theft Auto memiliki beberapa seri dan dikenal sebagai game yang tidak memiliki hasil akhir atau ending. Hal ini bisa menyebabkan orang tersebut merasa bosan. Mengapa? Karena mereka harus menyelesaikan beberapa level yang ada pada game tersebut.

Selain itu, pada saat peluncuran terbaru game ini, para pengembang juga mengalami berbagai kendala dan masalah. Masalah yang dihadapi oleh para pengembang adalah munculnya hacker di Eropa yang merusak popularitas game ini. Begitu banyak komentar negatif yang diutarakan dari beberapa pihak orang tua anak yang memainkan game ini. Dilihat dari segi bahasa dan kekerasan dalam game, membuat orang tua kurang setuju akan hal ini.

Akan tetapi, para pengembang tidak menyerah begitu saja dalam menghadapi masalah dan berbagai kendala yang ada. Oleh karena itu, para pengembang membuktikan dengan adanya perencanaan peluncuran game seri terbaru dari GTA. GTA selanjutnya akan diluncurkan pada 17 September 2013.  Perlu di ketahui, game GTA seri terbaru hanya diperuntukkan bagi para pengguna PS 4.

Apabila Anda ingin mengetahui perkembangan lebih jauh lagi mengenai Grand Theft Auto / GTA, maka Anda bisa cari info selengkapnya di majalah game maupun internet.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *