Periksa Dokter Kini Bisa Dilakukan 24 Jam Dari Rumah

By on May 9, 2014
1. Periksa Dokter Kini Bisa Dilakukan 24 Jam Dari Rumah 1

Menjaga kesehatan adalah salah satu hal paling penting yang Anda harus lakukan setiap hari. Menjaga kesehatan setiap hari bisa Anda jalankan dengan cara makan makanan yang bergizi serta selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur dan jika Anda Anda merasa sakit, maka jangan menunda-nunda waktu dan segera periksakan kesehatan Anda kepada dokter yang sesuai dengan keluhan Anda. Namun sayang, di Indonesia penyebaran dokter tidak merata dan masih banyak daerah yang prosentase perbandingan dokter dan pasien yang belum berimbang.

Kesulitan mendapatkan perawatan dokter juga kadang terjadi karena masalah intern kita sendiri, seperti tidak memiliki waktu untuk berkonsultasi dokter karena sibuk dengan hal lain ataupun karena tidak mempunyai waktu biaya untuk periksa. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini telah ada aplikasi Hello Doctor yang memberikan fasilitas periksa dokter dengan biaya yang sangat murah meriah dan bisa dikatakan gratis. Namun untuk itu Anda harus mendownload aplikasi Hello Doctor ini terlebih dahulu di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi Hello Doctor ini adalah aplikasi yang pertama kali dikembangkan di Afrika Selatan dan masuk ke Indonesia dengan bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia dan juga provider jaringan Telkomsel. Dengan kerjasama tersebut maka tercipta layanan periksa dokter 24 jam yang bisa dinikmati oleh semua orang yang mempunyai ponsel android di Indonesia. Aplikasi ini membantu Anda mengatasi segala keluhan kesehatan setiap saat Anda memerlukannya. Bahkan jika Anda terbangun jam 2 malam dan butuh saran dokter, maka aplikasi ini akan memberikan tanggapan kepada Anda sesuai dengan keluhan yang Anda sampaikan.

android aplicatioan, aplikasi android, hello doctor, android, app

Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang dijalankan mesin karena aplikasi ini mampu menjawab semua persoalan mulai dari penyakit ringan, penyakit menular sampai dengan penyakit berat. Bahkan Anda bisa juga mendapatkan arahan untuk hidup lebih sehat serta saran-saran pola makan yang baik dari aplikasi Hello Doctor ini karena ada lebih dari 100 dokter yang ikut mendukung dibalik aplikasi yang hebat ini. Anda bisa kerkonsultasi dengan dokter, tidak saja dengan chat namun juga bisa dengan telpon dan bahasa yang dipergunakan juga bahasa Indonesia.

Dokter-dokter yang kredibel dibalik aplikasi periksa dokter ini mampu memberikan saran-saran profesional, memberikan tips kesehatan,  dan bahkan memberikan Anda referensi kesehatan yang akan membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Jadi jika Anda merasa tidak sehat, jangan panik, cukup Anda buka aplikasi ini dan sampaikan keluhan Anda, para dokter akan memberikan pengarahan y ang diperlukan untuk mengatasi keluhan Anda.

Untuk berlangganan aplikasi Hello Doctor ini maka Anda hanya perlu membayar 55 ribu saja perbulan yang bisa dilakukan dengan kartu kredit. Jika Anda tidak punya kartu kredit maka pembayaran bisa dilakukan dengan pemotongan pulsa ponsel Anda, namun Anda harus memakai jaringan provider Telkomsel untuk hal ini.

android aplicatioan, aplikasi android, hello doctor, android, app

BACA JUGA:

Kini Bisa Print Dokumen Langsung Di Offices For iPad

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *