Pengguna BBM Versi Terbaru Kini Bisa Pilih PIN Sendiri

By on March 4, 2015
1.Pengguna BBM Versi Terbaru Kini Bisa Pilih PIN Sendiri.3

Baru – baru ini, pihak Blackberry sudah mengumumkan pembaharuan mereka untuk piranti lunak pesan instan andalannya yaitu Blackberry Messenger atau yang sering disebut dengan BBM. Hal yang menarik dan menjadi sorotan dari pembaharuan yang ditawarkan oleh Blackberry ini adalah para pengguna BBM versi terbaru dapat memilih sendiri nomor PIN BBM yang akan mereka gunakan.

Fitur baru untuk memilih nomor PIN cantik itu ternyata tidak hanya terbatas untuk piranti lunak BBM yang digunakan pada perangkat smartphone merek Blackberry saja tetapi aplikasi BBM untuk perangkat Android dan juga iOs juga ikut mendapatkan pembaharuan yang serupa. Hal ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pengguna BBM.

Tetapi ternyata pembuatan PIN cantik pilihan sendiri tersebut bukan tanpa syarat. Ada harga yang harus dibayar untuk menikmati pembaharuan tersebut. Pengguna BBM dapat memilih sendiri PIN yang akan digunakan dengan cara membelinya melalui BBM Shop.

Jadi pembelian tersebut tidak hanya berlangsung sekali saja tetapi diterapkan dengan sistem berlangganan per bulan. Harga yang ditawarkan oleh Blackberry adalah USD 1,99 per bulan atau sekitar Rp 25 ribu per bulan. Harga langganan ini memang cukup terjangkau. Namun dengan harga ini, pengguna juga masih akan terganggu dengan iklan – iklan yang sering muncul.

bbm versi terbaru, bbm, blackberry messenger. blackberry

Jika pengguna tidak menginginkan adanya iklan, maka pengguna harus membayar biaya berlangganan yang justru lebih murah. Untuk biaya langganan BBM tanpa iklan, pengguna dapat membayar biaya sebesar USD 0,99 per bulan atau sekitar Rp 10 ribuan per bulan.

Herman Li selaku Senior Vice President dari BBM Software Development melalui keterangan resminya menyampaikan bahwa pembaharuan fitur pada BBM versi terbaru ini menawarkan pengalaman baru bagi para pengguna BBM dengan sifat yang lebih personal. “Pembaharuan ini memberikan pengguna kontrol untuk dapat lebih menikmati pengalaman menggunakan aplikasi BBM dengan menghadirkan pilihan personalisasi dan privasi yang baru,” ucap Herman Li.

Pada dasarnya, Blackberry memang berusaha untuk semakin lebih meningkatkan kenyamanan para pengguna BBM. Oleh sebab itu dihadirkan pemutakhiran ini. “Dengan penyesuaian dari pembaharuan ini yakni dengan menyuguhkan kelebihan dari fitur spesial yang dimiliki oleh platform ini seperti dukungan Android Wear dan Touch ID pada IOS, kami bisa meningkatkan keseluruhan pengalaman unik dari tiap – tiap platform,” lanjut Herman Li.

Pembaharuan piranti lunak BBM juga menyuguhkan sejumlah fitur menarik yang lainnya di antaranya adalah melihat pesan tanpa diketahui si pengirimnya, menerima undangan BBM dari jam tangan tanpa repot – repot mengakses smartphone, dan juga membuat pesan balasan dengan Google Now. Sementara itu, para pengguna BBM pada perangkat iOs juga dapat memasang sandi di percakapan dalam BBM mereka maupun menguncinya dengan menggunakan TouchID. Pastinya pembaharuan pada BBM versi terbaru ini membuat banyak orang ingin segera mengupdate aplikasi BBM mereka.

bbm versi terbaru, bbm, blackberry messenger. blackberry

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *