Pembaruan Software Microsoft Skype

By on January 28, 2019
m-mJKvsM_400x400

Microsoft mendorong pembaruan Skype utama yang menambahkan sejumlah fitur dan peningkatan baru. Yang paling penting adalah opsi untuk menerima pesan SMS di Skype, tetapi hanya jika Anda memiliki Nomor Skype dengan ID Pemanggil yang diatur.

Fitur baru penting lainnya adalah kemampuan untuk berbagi file dengan OneDrive langsung dari percakapan Skype. Opsi baru dimungkinkan berkat add-in baru, yang dapat diakses dengan mengklik tombol “+” Add-in dalam percakapan.

Beberapa perubahan lain termasuk panel Kontak baru yang seharusnya memberi pengguna Skype lebih banyak kontrol dan opsi tambahan untuk menyesuaikan kontak mereka. Anda bahkan dapat menambahkan nomor telepon ke kontak yang ada dari profil teman.

Selain itu, Skype sekarang menyarankan orang untuk terhubung dengan di bawah Orang yang Mungkin Anda Ketahui, langsung di obrolan Anda. Gerakan yang baru diperkenalkan memungkinkan pengguna Skype untuk memulai percakapan lebih cepat hanya dengan menekan lama ikon aplikasi. Bahkan, gerakan baru ini juga memungkinkan pengguna Skype untuk pergi ke obrolan terbaru mereka, memulai panggilan baru, atau bahkan mengubah status kehadiran mereka.

Ketika datang ke penggunaan data, Skype sekarang memungkinkan Anda untuk memilih Wi-Fi atau seluler ketika aplikasi secara otomatis mengunduh foto, atau Anda dapat memilih untuk tidak mengunduhnya sama sekali.

Sebelum Anda mencoba versi terbaru Skype, perlu disebutkan bahwa fungsi SMS hanya tersedia di Amerika Serikat. Selain itu, beberapa peningkatan ini seperti pintasan aplikasi hanya tersedia di perangkat Android.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *