Path Di Gadget Windows Mobile

By on January 20, 2014
3. Path di Gadget Windows Mobile 1

Path, siapa yang tidak kenal? Anda juga pasti tahu apa itu path. Sebuah aplikasi jejaring sosial yang biasanya terdapat dalam smartphone yang menghubungkan keluarga dan teman-teman dekat Anda dengan secara pribadi dan cepat. Kini Path yang dulunya hanya ada di gadget Android dan iOS kini Anda bisa menemukan Path di gadget Windows Mobile.

Menurut berita yang beredar, Windows phone path sudah hadir dipasaran walau masih dalam versi beta. Dengan versi awal 1.0.0.1740 Anda sudah bisa mengunduh aplikasi path ini dari Windows Store dan beberapa site lain. Setelah Anda unduk dan install, aplikasi ini akan memakan sekitar 12MB memori gadget windows Anda. Sebuah jumlah memori yang cukup kecil mengingat gadget sekarang mempunyai memori yang sangat besar.

Namun ada syarat lain agar path di gadget windows bisa diinstall yaitu gadget Anda harus mempunyai OS Windows Phone 8. Jadi jika Anda ingin menjalankan path pada OS windows maka yang harus Anda lakukan adalah dengan mengganti OS gadget Anda dengan Windows Phone 8 atau beli gadget berbasis Windows terbaru.

Untuk mengunduh path di gadget windiws, Anda sudah bisa melakukannya sejak tanggal 17 Januari 2014 yang lalu dengan gratis tentunya. Setelah Anda menginstall fitur Path ini maka Anda akan menikmati fitur-fitur path yang tidak jauh berbeda dengan path di OS android dan iOS. Bahkan path di gadget Windows juga sudah memiliki fitur Private Sharing yang masih baru diciptakan dan diluncurkan. Selain itu Anda juga bisa membuat lingkaran pertemanan dengan Inner Circle.

path, windows phone, smartphone, aplikasi

Path memang sangat cepat berkembang dan bahkan diprediksi akan menjadi pesaing berat bagi Facebook dan Twitter. Path dinilai memiliki privasi yang lebih baik dan keamanan  yang tinggi sehingga orang-orang tidak ragu lagi untuk mempergunakannya. Ada banyak fitur yang ditawarkan seperti kenyamanan, keamanan, privasi, fitur penyaring teman dan  banyak lagi, setiap orang yang telah diberi ijin akan bisa melihat yang Anda lakukan sehari-hari melalui path.

Path saat ini sedang menggarap pasar Asia Tenggara dimana banyak sekali calon pengguna Path yang potensial. Selain itu saat ini sudah semakin banyak gadget yang mempergunakan Windows sebagai OS dan Path di Windows mobile akan menjadi salah satu aplikasi yang paling ditunggu oleh masyarakat Asia Tenggara. Path, demi menarik lebih banyak pengguna gadget Windows dan juga OS lain, path mencari mitra bisnis di Asia Tenggara untuk memperluas operasionalnya.

Jadi saat ini yang Anda perlu lakukan untuk menikmati path pada gadget Windows Anda adalah memperbaharui OS gadget Anda keWindows Phone 8 atau membeli gadget baru. Setelah itu Anda baru bisa mengunduh Path untuk Windows dari Windows Store Anda. Nimati bersosialiasi dengan aplikasi path di gadget windows Anda.

path, windows phone, smartphone, aplikasi

BACA JUGA;

Ini Alasan Bakrie Beli Path

Canggih! Apple iPad Mini 2 Retina Display

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *