Path dan BBM di Windows Phone

By on December 11, 2013
3.Path dan BBM di Windows Phone1 - Copy

Internet bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia merupakan salah satu bagian teknologi yang tidak bias dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Setiap harinya banyak orang di seluruh dunia yang mengakses internet untuk beragam keperluan mulai dari keperluan pribadi hingga keperluan pekerjaan. Kemudahan mengakses internet yang kini tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat komputer melainkan juga perangkat mobile membuat penggunaan internet semakin luas dari waktu ke waktu.

Internet memang memberikan kita beragam kelebihan dan keuntungan yang membuat hidup kita menjadi lebih produktif jika memang internet tersebut digunakan dengan bijak. Anda mungkin menggunakan internet sebagai cara untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat. Banyak orang juga menggunakan internet untuk saling berkirim informasi. Tentu Anda juga tidak bisa melupakan penggunaan internet yang sangat populer di seluruh dunia dalam kaitannya dengan jejaring sosial.

Jejaring sosial sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang di Indonesia. Jejaring sosial pada dasarnya mempunyai fungsi utama untuk mendekatkan orang yang berada di lokasi yang terpisah jarak yang begitu jauh. Namun, jejaring sosial ini kemudian mempunyai kegunaan yang semakin berkembang. Selain itu, kini Anda bisa menemukan beragam produk jejaring sosial yang tidak hanya bisa diakses melalui komputer melainkan juga menjadi aplikasi yang bisa Anda pasang pada perangkat mobile Anda.

Salah satu aplikasi jejaring sosial yang sedang populer saat ini, yaitu Path rupanya mengikuti jejak pendahulunya yaitu Facebook dan Twitter untuk mendarat di perangkat Windows Phone. Ada kabar yang mengindikasikan bahwa Path akan bisa digunakan oleh ponsel pintar dengan sistem operasi Windows dalam waktu dekat meskipun tanggal pasti peluncurannya masih belum dijelaskan. Aplikasi Path merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi populer yang banyak digunakan orang ke dalam sistem operasi yang diusung oleh Microsoft ni.

Tak lama lagi, Anda akan menemukan aplikasi Path yang berada pada daftar aplikasi populer yang sudah terlebih dahulu bisa ditemukan pada Windows Phone Store seperti Flipcoard, Vine, Waze, dan tak lupa Instagram. Pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi Windows tidak hanya dimanjakan dengan kemunculan aplikasi Path untuk ponsel pintar besutan Microsoft ini karena rupanya aplikasi populer lain yang masih cukup banyak digunakan di Indonesia, yaitu BlackBerry Messenger (BBM) digadang-gadang akan juga dihadirkan untuk pengguna ponsel ini.

BBM sebelumnya sudah mengumumkan bahwa aplikasi chatting yang sebelumnya hanya bisa digunakan di perangkat dengan platform BlackBerry bisa digunakan lintas platform baik untuk iOS maupun Android. Kini pihak Microsoft juga masih mempertimbangkan untuk menghadirkan aplikasi BBM yang masih cukup populer pada Windows Phone. Berbeda dengan Path yang sudah pasti diluncurkan meskipun tanggal mainnya belum jelas, aplikasi BBM ini masih berada pada tahap penilaian sehingga Anda harus lebih bersabar.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *