Nvidia TegraZone Untuk Game Mobile Favorite Di Android

By on January 31, 2014
3. Nvidia TegraZone Untuk Game Mobile Favorite di Android 1

Siapa yang tidak kenal dengan merek dagang Nvidia. Merek ini sering terlihat pada chipset grafis, processor dan dan banyak sekali aksesoris dalam komputer, laptop dan bahkan gadget android Anda. Nvidia baru saja mengumumkan bahwa tegraZone saat ini bisa diinstal pada android tanpa harus memiliki prosesor Tegra di dalamnya. Padahal sebelumya TegraZone hanya dikhususkan pada gadget-gadget khusus saja.

Dulu jika Anda hendak menginstal TegraZone maka paling tidak perangkat mobile Anda harus mempunyai prosesor tegra 2, tegra 3, Tegra 4, dan Nvidia Shield. Dengan menginstal Nvidia TegraZone maka setiap user akan mampu berbagai informasi mengenai koleksi game mereka melalui jejaring sosial.  Namun kini Anda yang tidak mempunyai Tegra pada aplikasi mobile Anda akan tetap bisa mendownload dan menginstal TegraZone.

Dengan TegraZone pada perangkat mobile Anda maka Anda akan bisa mengatur koleksi game Anda dengan  mudah karena bisa dikelompokan berdasarkan fitur, publisher, atau jenis game. Jadi game-game action bisa Anda kelompokan sendiri sementara game dewasa dan erotis bisa Anda buat dalam folder yang berbeda sehingga lebih mudah untuk pengawasannya dan tidak semua orang bisa memainkannya jika Anda menambahkan fitur keamanan.

Selain itu Nvidia TegraZone juga menyediakan update terkini dari semua game yang ada pada gadget Anda dan bahkan memberikan kesempatan kepada Anda yang tidak mempunyai perangkat dengan prosessor Tegra didalamnya  untuk mengupdate dan mengakses aplikasi TegraZone. Lebih lanjut, menanggapi beberapa komentar yang menyebut bahwa TegraZone adalah dimaksudkan untuk menggantikan fungsi android market maka pihak dari perusahaan ini berdalih.

 Nvidia TegraZone, aplikasi, games, android, smartphone

Dalih mereka adalah bahwa aplikasi Nvidia TegraZone ini tidak didesain untuk menggantikan fungsi android market seperti pembelian dan download namun hanya mempermudah user untuk mendapatkan game-game terbaik dan terfavorite dari application store di internet. Selain itu TegraZone juga dimaksudkan mlindungi para users agar mereka mendapatkan aplikasi terbaik hanya dari vendor atau developer terpercaya saja sehingga bisa mengurangi kemungkinan terkena malware dan virus dari internet.

Nvidia TegraZone juga didesain untuk mendukung Google Play dan setiap user bisa memaksimalkan pengalaman mereka dengan TegraZone dengan mengatur melalui Google+. Dengan kustomisasi melalui Google + ini maka pengalaman mempergunakan TegraZone akan semakin menarik dan menyenangkan. Akan banyak sekali pengalaman-pengalaman yang belum pernah Anda alami sebelumnya yang akan Anda nikmati jika mempergunakan TegraZone pada android Anda.

TegraZone bisa diinstal pada android Anda dengan cara mendownload dari Google Play. Ada versi terakhir TegraZone yaitu TegraZone 2.9 yang gratis untuk Anda. Selain itu update yang tersedia juga memperbaiki bug-bug kecil pada aplikasi favorit yang menarik ini, silahkan Anda download dan coba sendiri serta rasakan keasyikannya.

Nvidia TegraZone, aplikasi, games, android, smartphone

BACA JUGA:

GTA Resmi Di Windows Phone

Kenikmatan Bermain Grand Theft Auto (GTA)

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *