Nikmati Kecanggihan Cyanogenmod 10.2

By on August 15, 2013
11.Nikmati-Kecanggihan-Cyanogenmod-10.2-2

Jawaban Memuaskan Bagi Para Penggila Android

Pasaran Android sepertinya tidak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang baru. Sebut saja, Android 4.3. Android versi terbaru tersebut digadang-gadang akan menjanjikan sejumlah fitur-fitur unik dan menarik, dan pastinya paling baru. Maka, bukan suatu hal yang mengherankan bagi mereka para penggila Android untuk menunggu, dan dalam waktu yang bersamaan berharap bahwa CyanogenMod akan membesut custom ROM dengan basis Android versi paling anyar itu tadi.

Dan seolah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggila Android saat ini, CyanogenMod, yang merupakan pembesut custom ROM paling terkenal dan dinanti, akhirnya memberikan jawaban yang memuaskan terhadap tantangan tersebut. Mereka memastikan bahwa CyanogenMod 1.2 Nightly akan hadir di pasaran beberapa saat lagi. Berita tersebut nampaknya menjadi sebuah angin segar dalam menghadapi betapa buruknya beberapa pendahulu jenis lama saat ini.

CyanogenMod 10.2 Nightly akan miliki basis Android 4.3. Dan hal ini telah membuat para penggila Android untuk yakin bahwa CyanogenMod 10.2 Nightly akan menawarkan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan dan dimiliki oleh Android 4.3. Yang paling menyenangkan dan patut ditunggu adalah, macam kelebihan tersebut akan ditambah dengan berbagai macam optimalisasi yang menjadi cirri khas dari CyanogenMod itu sendiri.

Hanya Untuk Beberapa Perangkat Saja

11.Nikmati-Kecanggihan-Cyanogenmod-10.2

Namun jangan terlalu bersemangat terlebih dahulu. Ada kabar buruk bagi mereka yang masih menggunakan perangkat-perangkat murah. Ini dikarenakan custom ROM dengan status build ini hanya akan bisa diakses melalui beberapa perangkat saja. Beruntung bagi mereka yang menggunakan perangkat seperti Galaxy SIII, Galaxy S Relay 4G, dan juga Galaxy S Captivate.

Untungnya, bagi Anda yang ingin mencoba ROM CyanogenMod, tidak perlu khawatir menyikapi berita buruk di atas. Seperti ROM CyanogenMod versi sebelumnya, cepat atau lambat seluruh perangkat Android yang memiliki CyanogenMod sebagai pendukungnya akan bisa mencoba mencicipi kecanggihan beragam keunikan dan fitur yang menarik yang dimiliki oleh Android 4.3.

Mungkin sebagian dari Anda merasa heran dengan status build yang dimiliki oleh CyanogenMod 10.2? Status jenis ini memiliki sebuah arti bahwa versi tersebut masih belum mencapai versi final. Beberapa layanan Google seperti GooglePlay masih belum tersemat dan berfungsi di dalamnya. Sehingga, masih ada banyak perkembangan yang tentunya demi kebaikan pasar.

Hal ini akan menyebabkan bagi mereka semua yang memakai gadget jenis Android, dan telah mencoba CyanogenMod 10.2 diharuskan untuk menginstall aplikasi-aplikasi dari layanan GooglePlay yang diperuntukan untuk Android 4.3 dengan cara manual. Dan walaupun ini terkesan tidak efektif dan efisien, untungnya tidak banyak orang yang complain mengenai masalah ini.

Terlebih lagi, aplikasi layanan Google Play yang diperuntukkan bagi Android 4.3 sendiri bisa Anda temukan dari berbagai macam sumber yang ada saat ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *