MX Player Terupdate akan muncul di Android 4.4.1 dan Android 4.4.2

By on December 17, 2013
3. MX Player Terupdate akan muncul di Android 4.4.1 dan Android 4.4.2 1

MX Player adalah salah satu video player paling terkenal di Play Store. Satu hal yang sangat menarik sekaligus cukup mengejutkan adalah bahwa MX Player ini dapat diaplikasikan pada perangkat Android 4.4.1 dan Android 4.4.2. Kini banyak orang yang menggunakan MX Player sebagai video player terbaru dan terfavoritnya. Tentu para pengguna MX Player seperti Anda akan sangat terganggu saat melihat bahwa MX Player Anda tidak dapat Anda operasikan pada perangkat Android Anda dengan alasan belum adanya aplikasi MX Player untuk Android. Namun baru-baru ini ada kabar gembira bahwa kini MX Player dapat diaktifkan pada perangkat Android khususnya Android 4.4.1 dan Android 4.4.2. Namun ini baru wacana saja. Soal realisasi belum pasti kapan MX Player versi terbaru ini akan dirilis.

Pasti banyak pengguna MX Player dan jenis video player lainnya yang bertanya-tanya mengapa pihak perusahaan pengembang seperti J2 Interactive belum juga menciptakan versi aplikasi video player untuk Android. Jawabannya ternyata perusahaaan-perusahaan pengembang ini belum mendapatkan akses dari Android untuk merilis aplikasi video player versi Android. Pihak perusahaan pengembang juga belum pernah mencoba aplikasi video player-nya sehingga belum diketahui apakah berpotensi muncul ketidakcocokan atau tidak. Hingga sampai hari ini muncul versi terbaru Android yang menyertakan MX Player, sebuah aplikasi video player, sebagai bagian dari aplikasi yang ada di dalam Android. Ini adalah sebuah kemajuan yang cukup baik.

MX player update

Namun sayang MX Player versi terbaru ini sulit untuk diupdate oleh para penggunanya. Banyak pengguna MX Player yang telah mengetahui bahwa ada versi terupdate dari MX Player untuk Android, namun setiap kali akan mengupdate-nya, ada sebuah instruksi yang meminta pengguna untuk menunggu versi terupdate hingga 10 hari lamanya. Sepuluh hari adalah waktu yang cukup lama. Apalagi untuk pengguna yang tak sabar ingin mencoba MX Player versi terbarunya. Yang ada para pengguna akan frustasi hanya karena menunggu versi teraupdate MX Player. Banyak pengguna yang menyayangkan akan prosedur ini.  Sebelumnya, pihak perusahaan developer sangat cepat dalam merilis promosi MX Player versi yang paling update, namun kurang cepat untuk merespon antusias para pengguna MX Player versi paling terupdate.

Mungkin perusahaan pengembang saat ini masih memiliki tugas banyak, akan tetapi seharusnya pengembang tidak membiarkan pengguna aplikasi ciptaannya terus menunggu versi update terbarunya. Pastinya pihak pengembang mengetahui bahwa para pengguna hanya ingin terus update dengan aplikasi apa saja yang baru di-update oleh pihak pengembang. Bagaimana dengan Anda menyikapi kasus ini? Apakah Anda termasuk pelanggan yang mungkin mengeluh karena terlalu lama menunggu versi paling update dari MX Player. Atau Anda tipikal pengguna yang setia menunggu update-an aplikasi-aplikasi Android garapan perusahaan pengembang?

MX player update

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *