Mortal Kombat XL Edition Resmi Tidak Untuk PC

By on January 22, 2016
Mortal Kombat XL Edition

Untuk anda penyuka serial game baku hantam Mortal Kombat, kali ini anda akan mendapatkan kabar gembira. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, serial game populer ini telah memiliki seri lanjutan dengan mengusung nama Mortal Kombat XL.

Sayang, berdasarkan pernyataan yang dilontarkan salah satu perwakilan developer NetherRealm, games yang cukup lama dinantikan kehadirannya ini tidak akan hadir untuk platform PC.

Lebih lanjut lagi, Tyler Landsdown, selaku Community Manager NetherRealm, menyatakan jika Mortal Kombat XL dan Kombat Pack 2, dipastikan hanya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Hal ini memang tidak terlalu mengejutkan, pasalnya keputusan untuk tidak memberikan dukungan untuk PC ini bukan pertama kalinya yang dilakukan NetherRealm, di mana developer games ini dikenal selalu memilih untuk merilis DLC game dengan multiplatform.

Hal ini cukup disesalkan, soalnya ketika Kombat Pack 1 rilis di tahun 2015 lalu, para pengguna PC pun ternyata mendapatkan DLC tersebut. hingga saat ini, alasan NetherRealm tak merilis DLC terbaru unutk PC ini belum jelas, apakah terganjal masalah spesifkasi atau karena alasan lainnya.

Mortal Kombat XL Edition merupakan games gabungan antara Kombat Pack 1 dan Kombat Pack 2, di mana edisi ini akan memungkinkan para games bisa mendapatkan karakter tambahan yang ada dalam kedua Kombat Pack tersebut.

Contohnya saja karakter seperti Jason Voorhees, Tanya, Predator, Leatherface atau Texas Chainsaw Massacre, Xenomorph, Bo Rai Cho atau Drunken Fist Master serta Tri-Borg yang merupakan kombinasi dari Cyrax, Robot Smoke dan Sektor.

Tidak hanya itu saja, para games pun akan mendapat keuntungan berupa kostum Apocalypse Skin Pack, Kold War Skin Pack, Brazil Skin Pack, Kold War Scorpion Skin serta Samurai Skin Pack.

Mortal Kombat XL Edition -

Seperti dilansir dalam ganespot, Mortal Kombat XL Edition ini dijadwalkan akan mulai dirilis pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang secara digital di PlayStation Store dan Xbox Live.

Semenjak pertama kali diluncurkan pada bulan April 2015 kemarin, Mortal Kombat X dibilang sebagai games yang cukup sukses di pasaran. Sampai saat ini, game tersebut sudah terjual sekitar 5 juta keping di seluruh dunia.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *