Mortal Kombat X Akan Kedatangan Petarung Brutal Lagi

By on December 10, 2015
2. Mortal Kombat X Akan Kedatangan Petarung Brutal Lagi 1

Untuk penggemar game bergenre fighting, maka Mortal Kombat X atau dikenal dengan MK X merupakan game wajib yang harus dimiliki tahun ini. Meskipun sudah diluncurkan 9 bulan yang lalu da berhasil menjadi game paling laris tahun ini, update terbaru game ini terus menarik perhatian para gamer.

Yang terbaru, pihak pengembang game ini meluncurkan edisi DLC atau Downloadable Content MK X bernama Kombat Pack 2. Pada update terbaru ini, para pemain game ini akan mendapatkan 4 karakter baru yang dapat dimainkan. NetherRealm yang merupakan pengembang dari game ini mengatakan 4 karakter ini merupakan karakter menarik dan mematikan yang akan hadir di seri terbaru game pertarungan brutal ini.

Empat karakter yang akan hadir pada update terbaru ini adalah Bo Rai Cho yang juga merupakan karakter terkenal dari seri MK. Seperti sebelumnya, pihak pengembang juga memasukkan karakter dari luar MK. Untuk Kombat Pack 2, karakter luar tersebut adalah Leatherface, pembunuh dari film The Texas Chainsaw Massacre, Xenomorph, monster alien dari film Alien serta Tri-Borgis yang merupakan karakter baru. Tri-Borgis sendiri mempunyai desain seperti Cyrax, Sektor dan Smoke.

NetherRealm selaku pengembang dan Warner Bros produser dari game ini mengungkapkan Kombat Pack 2 ini akan hadir pada awal 2016. Update ini menyusul kesuksesan Kombat Pack 1 yang juga menghadirkan karakter baru, seperti Predator, Tanya, Tremor dan Jason Voorhees dari film Friday the 13th.

Kesuksesan Mortal Kombat X menjadi game paling laris tahun ini menjadi bagian penting dalam sejarah seri game ini. Mortal Kombat sendiri menjadi game paling laris dengan mampu terjual hingga 35 juta unit di seluruh dunia, mulai dari seri pertamanya.

Mortal Kombat X dirilis untuk konsol PlayStation 4 (PS 4), Xbox One dan PC. Yang menarik, awalnya, game ini direncanakan akan dirilis untuk konsol PS 3 serta Xbox 360. Namun, karena ada masalah pada pengembangan game ini, maka rencana ini gagal.

Salah satu pihak pengembang, High Voltage Software yang juga bertanggung jawab terhadap proses porting untuk versi PS3 dan Xbox 360 mengakui banyaknya masalah ini. Mereka menemukan banyak bug yang mengganggu kenyamanan pemain dalam memainkan game ini.

Karena adanya berbagai bug ini, maka pihak pengembang memutuskan untuk menunda perilisan game seri terbaru Mortal Kombat ini. Menurut mereka, bila versi awal ini dipaksakan untuk dirilis, maka akan mendatangkan banyak masalah untuk pemain serta tentunya tanggapan negatif.

Namun, dengan dirilisnya Mortal Kombat X untuk mesin yang lebih baru, maka dapat terlihat kualitas grafik yang ditampilkan sangat memuaskan. Pemain juga mendapatkan pengalaman baru dan lebih baik dalam memainkan game pertarungan ini.

Mortal Kombat X

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *