Monster-Monster Ini Siap Masuk dalam Mortal Kombat X

By on January 17, 2016
2. Monster-Monster Ini Siap Masuk dalam Mortal Kombat X 1

Mortal Kombat dapat dikatakan sebagai salah satu game terbaik untuk game bergenre fighting atau pertarungan. Sejarah game ini juga sudah cukup panjang, bahkan lebih dari 20 tahun. Dan, seri terbaru yang dapat dikatakan paling laris adalah Mortal Kombat X.

Mortal Kombat X sebenarnya sudah dirilis tahun lalu. Tetapi, pesona dari game ini tidak habis, khususnya dengan peluncuran DLC Kombat Pack. Adanya DLC Kombat Pack ini menghadirkan banyak hal dan fitur baru. Namun, yang pasti, Kombat Pack ini selalu menghadirkan karakter baru yang dapat dimainkan.

Pada DLC Kombat Pack 1 yang diluncurkan beberapa saat yang lalu, penggemar game ini mendapatkan 4 karakter dari beberapa film. 4 karakter yang termasuk dalam paket ini adalah Tanya, Predator, Jason dan Tremor.

Yang terbaru, Warner Bros. Interactive Entertainment, selaku perusahaan yang memasarkan game ini, mengumumkan akan meluncurkan Kombat Pack 2. Trailer dari Kombat Pack 2 ini juga sudah beredar dan dapat Anda lihat untuk mengetahui lebih jauh mengenai karakter-karakter baru ini.

Pada Kombat Pack 2 ini, gamer akan mendapatkan karakter Leatherface yang terkenal dalam film Texas Chainsaw Massacre. Lalu ada karakter Bo’ Rai Cho dari Mortal Kombat: Deadly Alliance dan Xenomorph yang merupakan alien dari film Alien. Karakter baru lainnya adalah Tri-Borg yang merupakan gabungan dari karakter Sektor, Cyrax dan Noob Saibot dari Mortal Kombat X.

Dalam DLC Kombat Pack 2, pemain yang membelinya juga akan mendapatkan paket tambahan lain. Penawaran eksklusif ini hanya didapat oleh pemain yang membeli DLC. Paket tambahan yang dapat diperoleh adalah Apocalypse PackBrazil PackKold War PackKold War Scorpion serta Goro.

Hingga kini, belum ada informasi lebih banyak dari pengembang game ini, yaitu NetherRealm dan High Voltage Software mengenai DLC Kombat Pack 2. Baik itu informasi mengenai tanggal perilisan maupun harga dari paket ini.

Akan tetapi, bila melihat dari harga DLC Kombat Pack 1 yang senilai US$ 30 atau sekitar Rp. 420 ribu, maka kemungkinan besar harga Kombat Pack 2 tidak akan berbeda jauh dengan harga tersebut. Dapat dikatakan, Kombat Pack ini cukup terjangkau untuk Anda para penggemar game ini.

Mortal Kombat X sendiri merupakan seri terbaru dari seri Mortal Kombat yang dirilis untuk konsol Xbox One, PlayStation 4 serta PC. Dengan perilisan game untuk 3 konsel generasi terbaru ini, maka kualitas grafik yang ditampilkan tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Gamer akan menemukan tampilan super realis dan mengerikan, khususnya saat karakter mengalahkan lawannya dengan jurus andalan mereka. Mortal Kombat X juga menjadi salah satu game terlaris yang sudah terjual hingga 5 juta kopi.

Mortal Kombat X

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *