Mengenal Tokoh-Tokoh atau Karakter Harvest Moon

By on April 29, 2013
harvest-moon-2

harvest-moon-1

Apakah kalian adalah para pecinta game? Kalau iya, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang berjudul Harvest Moon: Back to Nature. Harvest Moon adalah salah satu game favorit di seluruh dunia yang diterbitkan oleh Natsume. Pengembang dari game ini awalnya adalah Victor Interactive Software, namun kemudian didistribusikan di dalam versi bahasa Indonesia ke pasar Indonesia oleh Palapa.

Karakter utama dari game ini adalah Jack, yang bisa dinamai oleh pemain game dengan nama bebas. Pada awal permainan, Jack hanya memiliki sebuah lahan perkebunan yang masih kacau. Dia juga hanya memiliki uang yang jumlahnya sangat sedikit. Selanjutnya para pemain akan memainkan tokoh Jack untuk membangun sebuah perkebunan yang sukses dengan modal yang pas-pasan tersebut. Dalam permainan itu, Jack akan bekerja layaknya seorang petani, mulai dari menggarap lahan, menanam benih tanaman, merawat tanaman, memanen, hingga mengembangkan perkebunan tersebut sampai sukses.

Pada permainan ini, para pemain juga dituntut untuk membuat Jack memiliki hubungan yang baik dengan lingkungan di sekitarnya. Kurang lebih game ini mengajarkan tentang upaya kerja keras dan ketekunan akan membuahkan hasil yang bagus di akhir, meskipun modal di awal hanya sedikit. Disamping itu, game ini juga mengajarkan tentang kehidupan sosial.

Karakter Perempuan di Dalam Harvest Moon

Selain tokoh utamanya, yakni Jack, ada banyak lagi karakter di dalam permainan Harvest Moon ini, baik yang laki-laki maupun perempuan. Dengan mengenal karakter-karakter yang ada, kita akan dengan lebih mudah bisa menyelesaikan game ini. Karakter perempuan yang pertama yaitu Karen yang menyukai bunga dan jamur. Kemudian ada juga Ann, yang menyukai apapun. Selanjutnya Marry yang menyukai jamur biasa maupun jamur beracun. Lalu ada juga Popuri yang suka terhadap bunga pink, cat, dan madu.

Selanjutnya ada Elli yang juga menyukai bunga-bunga. Terus ada juga Manna yang menyukai madu dan bunga. Lalu Anna yang menyukai tepung. Ada juga yang menyukai makanan ayam, yaitu Rick. Lalu ada karakter nenek juga, yakni Ellen yang menyukai onigiri, roti, dan telur. Kemudian ada Sasha yang menyukai madu, bunga, dan tepung, May yang menyukai madu dan bunga, dan Lillia yang menyukai bunga, madu, dan selai.

Karakter Laki-Laki di Dalam Harvest Moon

harvest-moon-2

Selain Jack, karakter laki-laki yang pertama yaitu Dokter yang menyukai jamur beracun. Kemudian Gray dan Saibara yang sama-sama menyukai bijih besi. Ada juga Clift yang menyukai telur spa rebus, dan onigiri. Selanjutnya ada Duke yang suka onigiri, telur spa rebus, dan roti. Ada juga pria pecinta bunga, yakni Basil, Harris, Barley, dan Mayor Thomas. Lalu anak kecil yang suka dengan madu, jus, dan selai, yakni Stu. Kemudian ada karakter yang tidak suka apapun, yaitu Jeff dan Carter.  Lalu ada Doug yang menyukai tepung dan minyak. Selanjutnya ada Gozt yang suka dengan bahan-bahan dan Zack yang suka dengan onigiri.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *