Mengenal Macam-Macam Game Angry Bird

By on April 29, 2013
birds-2

birds-1

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds? Saat ini game tersebut sudah menjadi game yang sangat populer di dunia. Sebagian besar orang, terutama mereka yang mempunyai anak kecil, tentu sudah cukup mengenal Angry Birds karena karakter-karakter Angry Birds tidak hanya tampil di dalam permainan game saja, melainkan juga di berbagai macam produk untuk anak-anak, termasuk tempat makan, baju, topi, dan lain-lain.

Karakter yang menarik dan juga lucu pada game tersebut dinilai menjadi salah satu daya tarik yang membuat game ini sangat populer. Sementara cara permainannya yang sederhana, namun sangat menantang, juga membuat game ini tidak hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja, melainkan juga para orang dewasa. Pencipta dari game Angry Birds adalah Rovio. Selain dikerjakan di dalam bentuk game yang kini telah memiliki banyak sekali seri, Angry Birds juga dibuat dalam bentuk buku dan juga serial di televisi.

Di sini kita akan membahas mengenai game Angry Birds yang hingga saat ini bisa kita jumpai dalam berbagai macam seri yang sangat seru dan menarik. Kalau begitu, mari langsung saja kita bahas topik tersebut, di dua sub judul berikut ini.

Seri Awal Game Angry Birds

Pada awalnya, game Angry Birds dibuat cukup sederhana. Ada sepuluh macam ataupun seri upgrade untuk game tersebut. Di sini akan kita sebutkan satu per satu. Kesepuluh seri untuk game tersebut yaitu Golden Eggs, Surf and Turf, Bad Piggies, Birdday Party, Mine and Dine, Ham ‘Em High, The Big Setup, Danger Above, Mighty Hoax, dan Poached Eggs. Daftar yang disebutkan tersebut diurutkan dari upgrade yang terbaru hingga yang lama. Selain seri tersebut, Angry Birds kemudian meluncurkan edisi spesial untuk game ini pada tahun 2010 lalu, yang dimulai dengan dikeluarkannya seri Angry Birds Seasons. Bagi Anda yang masih penasaran dengan game ini, Anda bisa menyimak review Angry Birds.

Angry Birds Edisi Spesial

birds-2

Pada tanggal 21 Oktober 2010, pihak produsen meluncurkan seri game Angry Birds edisi spesial mereka yang pertama, yakni Angry Birds Seasons dengan judul Trick or Treat, karena pada waktu itu sedang musim Halloween. Kemudian ketika musim Natal, mereka meluncurkan kembali upgrade selanjutnya, yakni Season’s Greedings. Mereka terus mengeluarkan edisi-edisi selanjutnya bersamaan dengan musim-musim yang lainnya, seperti ketika hari valentine, liburan musim panas, bahkan saat tahun baru China. Seri terakhir dari Angry Birds Seasons yaitu Winter Wonderham yang bertemakan Natal.

Kemudian pada tahun 2011, Angry Birds juga meluncurkan seri Angry Birds Rio, yang merupakan perpaduan antara game Angry Birds dan film Rio. Tercatat ada sembilan buah upgrade yang sangat menarik untuk seri tersebut.

Lalu di bulan Februari tahun 2012, Angry Birds meluncurkan seri baru lagi yang berjudul Angry Birds Space dengan delapan seri upgrade. Selanjutnya pada bulan Maret di tahun yang sama, seri tersebut bisa dinikmati di dalam ponsel yang menggunakan Android ataupun IOS. Lalu seri terbaru Angry Birds adalah Angry Birds Star Wars dengan tujuh upgrade, yang diluncurkan pada November 2012 kemarin.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *