Inilah Keunggulan Si Cantik BlackBerry Blend

By on May 6, 2015
BlackBerry-Blend

Smartphone BlackBerry terus mengembangkan teknolodi dengan memberikan kemudahan dengan adanya BlackBerry Blend, aplikasi ini tidak hanya lintas platform, aplikasi BlackBerry Blend juga memungkinkan penggunaan lintas perangkat. Dengan kata lain, aplikasi ini dapat mengintegrasikan smartphone BlackBerry Anda ke sejumlah perangkat, termasuk PC Windows, PC Mac, tablet Android, dan juga iPad.

BlackBerry Blend ini berguna untuk berbagai konten di smartphone BlackBerry Anda mulai dari SMS, BBM, Email dan banyak hal lainnya, kini tidak hanya dapat diakses melalui BlackBerry tapi juga via perangkat lain. Hal ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dan meningkatkan efektivitas kerja serta keamanan data penggunanya.

Meski cukup inovatif, ada sejumlah hal yang perlu Anda ketahui sebelum dapat mencoba aplikasi BlackBerry Blend. Berikut ulasannya.

1. Kompatibel dengan smartphone BlackBerry 10 OS versi 10.3 atau lebih

BlackBerry Blend saat ini sudah dapat digunakan untuk BlackBerry 10 dengan versi 10.3 atau lebih, sudah dikembangkan dari sebelumnya yang hanya bisa digunakan pada type BlackBerry tertentu saja.

2. Hanya bisa di install menggunakan PC dengan Windows 7 dan OS X Mac 10.7

Selanjutnya untuk integrasi dengan perangkat jenis personal computer(PC), BlackBerry Blend hanya mendukung konektivitas dengan PC berbasis Windows 7 atau lebih tinggi dan komputer Mac bersistem operasi OS X Mac 10.7 atau yang lebih tinggi.

3. Tablet Android 4.4 atau lebih dan iPad iOS 7 atau lebih

Untuk perangkat tablet Android, BlackBerry Blend baru dapat terhubung dengan tablet Android 4.4 dan untuk iPad, minimal sudah menjalankan iOS 7 ke atas

4. Terkoneksi tanpa kabel ataupun cloud

Dalam hal sistem keamanan komputasi, BlackBerry adalah salah satu perangkat memiliki keamanaan terbaik. Seperti halnya yang mereka terapkan pada aplikasi BlackBerry Blend. BlackBerry Blend dapat terhubung dengan perangkat lain tanpa memerlukan kabel, tanpa backup ke penyimpanan yang berbasis cloud atau tanpa transfer antar perangkat.

Konektivitasnya hanya memerlukan jaringan WiFi atau pun data seluler untuk terkoneksi dengan perangkat lain.Yang lebih menarik lagi, BlackBerry Blend bisa beroperasi secara offline. Hanya saja fitur real time, seperti email dan pesan instan tidak dapat berjalan.

BlackBerry Blend

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *