Memperbaiki Percakapan, Kini LikedIn Bisa Mention Pengguna Lain

By on May 10, 2013
Memperbaiki-Percakapan-Kini-LikedIn-Bisa-Mention-Pengguna-Lain

Memperbaiki-Percakapan-Kini-LikedIn-Bisa-Mention-Pengguna-Lain

Jejaring sosial yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-10 ini, pada awal bulan lalu memberikan fitur baru yang mempermudah penggunannya untuk berkomunikasi sesama pengguna LinkedIn. Seperti yang sudah digunakan oleh Twitter dan Facebook, kini di LinkedIn Anda bisa me-mention teman LinkedIn Anda.

Dalam blognya, LinkedIn mengatakan bahwa tujuan dari dihadirkannya fitur baru ini adalah untuk mempermudah interaksi sesama pengguna dan perusahaan. Fitur mention ini yang digunakan oleh LinkedIn ini lebih terbatas dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya. Anda hanya bisa me-mention pengguna LinkedIn yang terhubung dengan Anda dan pengguna LinkedIn yang sedang berada dalam satu thread dengan Anda di halaman utama situs perusahaan yang didirikan oleh Reid Hoffman.

Ini bukan pertama kalinya LinkedIn menambahkan fitur di situsnya yang menyerupai jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter untuk menambah dan mempermudah interaksi penggunannya. Karena sebelumnya LinkedIn sudah menambahkan fitur “Follow” yang pertama kali digunakan oleh Twitter. Selain itu, LinkedIn juga mengubah halaman utama dan profil penggunannya sehingga menyerupai facebook.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *