Maling Takut dengan Aplikasi Android Ini

By on August 7, 2015
3. Maling Takut Dengan Aplikasi Android Ini 1

Smartphone Android bukan barang baru lagi, bahkan sudah menjadi barang kebutuhan utama yang membantu hampir setiap kegiatan manusia. Dengan Android Anda bisa mendapatkan dan mengakses banyak hal dari genggaman Anda, seperti mengirim dan menerima email, bertransaksi online, mendapatkan akses hiburan dan banyak lagi. Oleh sebabn itu ketika Anda kehilangan ponsel smartphone Anda, bisa dipastikan Anda galau, belum lagi jika di dalam ponsel tersebut terdapat foto-foto dan video pribadi Anda. Untuk keamanan Anda dan untuk menemukan kembali smartphone Anda yang hilang atau dicuri, maka manfaatkan Aplikasi Android berikut ini.

Yang pertama adalah aplikasi anti maling yang bernama Dandum Anti-Theft. Aplikasi yang ringan ini diklaim adalah yang paling efektif dalam menemukan smartphone Anda yang hilang. Untuk itu, yang perlu Anda lakukan hanya mengirim sms dari ponsel lain yang juga mempergunakan Dandum dan lokasi smartphone Anda akan langsung terlacak. Ada lagi fungsi aplikasi ini yaitu menghapus semua file,mengunci smartphone agar tak bisa dipergunakan, serta mengambil foto pencuri ketika SIM diganti. Jika Anda tak ingin kehilangan ponsel Anda secara permanen, pastikan aplikasi ini ada pada ponsel Anda.

Aplikasi kedua adalah Where’s My Droid. Aplikasi Android anti maling ini sudah ada sejak dua tahun yang lalu dan menjadi salah satu favorite para pemilik smartphone Android. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah melindungi dan melacak gadget yang hilang dengan cepat dan efisien. Fitur yang ada pada smartphone ini antara lain adalah pelacakan dengan bantuan GPS, memberikan peringatan kepada pencuri, memblokir smartphone Anda dengan password serta memberikan warning ketika SIM telah diganti oleh sang pencuri. Selain itu ada fitur berbayar yang mampu menjepret foto sang pencuri.

Aplikas ketiga adalah Android Lost. Aplikasi Android anti maling ini mempunyai fitur yang mirip-mirip dengan dua aplikasi yang telah dibahas diatas. Fitur-fitur yang tersedia juga mirip antara lain pelacakan dengan GPS, menghapus semua file-file Anda, membantu Anda membaca sms yang dikirimkan dan diterima oleh smartphone yang hilang, serta memforward semua panggilan telepon yang diterima. Tak hanya itu, ada fitur alarm yang dibarengi dengan kedipan layar yang mempunyai brightness paling tinggi sehingga banyak orang akan melihatnya, serta fitur pemotret wajah malingnya. Aplikasi ini gratis didownload.

Yang terakhir adalah Cerberus. Aplikasi yang paling lama berada di Google Play ini sangat terpercaya dan dibekali dengan berbagai fitur-fitur yang menawan dan juga sangat sempurna kerjanya. Cerberus adalah anjing penjaga pintu neraka dan disini ia akan menjaga ponsel Anda. Fitur yang tersedia adalah fitur remote dengan SMS,deteksi SIM sudah diganti, menghapus semua data-data baik di ponsel atau di microSD, memberikan daftar panggilan dan telepon yang diterima serta pelacakan GPS.

Aplikasi Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *