Mainkan Tokoh Bruce Lee Dalam Pertarungan UFC

By on April 9, 2014
2. Mainkan Tokoh Bruce Lee Dalam Pertarungan UFC 1

Siapa sih yang tak kenal dengan Bruce lee, Jika Anda tidak kenal dengan Bruce Lee maka bisa dipastikan Anda tidak pernah melihat film atau Anda tidak punya televisi serta media hiburan lain di rumah Anda. Sampai saat ini film yang dibintangi Bruce Lee masih banyak diputar dan beredar dipasaran, belum lagi film-film yang bisa Anda unduh atau lihat di Youtube. Memang Bruce Lee sangat terkenal sebagai legenda bela diri dunia sekaligus biintang film. Walau saat ini Bruce Lee sudah meninggal namun ia tetap saja dikenang.

Bahkan saat ini ada  game yang menggunakan tokoh Bruce Lee sebagai salah satu karakternya. Game ini tak lain adalah game Ultimate Fighter Champion (UFC). UFC sendiri sebenarnya adalah pertandingan olahraga ekstrim bela diri yang diikuti oleh para petarung dan master bela diri dari seluruh dunia. Setiap peserta harus bisa menguasai Mixed Martial Arts (MMA) yaitu penggabungan teknik ilmu beladiri dari seluruh dunia. Ultimate Fighter Champion merupakan tontonan yang sangat terkenal di televisi.

online games, bruce lee, ufc, game, tokoh bruce lee

Oleh sebab itu Electronic Arts (EA) berencana membawa olahraga yang telah dimulai pada tahun 1993 silam tersebut kedalam game. EA yang memang bergerak pada bidang game akan merilis game yang diberi nama EA Sports UFC yang rencananya akan dilakukan pada pertengahan tahun 2014 ini. Saat ini EA sudah sempat memamerkan box art game EA Sports UFC tersebut pada akun twitter mereka.

Game ini direncanakan akan dirilis pada Juni 2014 ini dan banyak pihak memprediksi game ini akan meledak dipasaran. Untuk kali pertama, yang akan dirilis adalah game yang khusus untuk platform Xbox One dan juga PlayStation 4. Setelah itu baru ada kemungkinan game tersebut akan dirilis untuk platform yang lain. Menariknya, game ini akan mengikutsertakan tokoh Bruce Lee sebagai salah satu petarung yang bisa dimainkan dalam pertarungan diatas ring.

Bruce Lee akan dimasukkan kedalam game ini sebagai petarung dengan rating tinggi dan hanya bisa dimainkan oleh para gamer yang telah mencapai level tertentu saja. Kehadiran Bruce Lee dipastikan akan menaikkan rating game ini karena diakui maupun tidak nama besar legenda bela diri ini masih saja bergaung sampai saat ini. Ia digambarkan sebagai seorang tokoh petarung yang tidak pernah kalah dan juga baik hati dalam semua film-filmnya.

Sebenarnya yang berhak membuat game Ultimate Fighter Champion ini bukan EA karena lisensi UFC sebelumnya dimiliki oleh THQ, sebuah perusahaan publisher game. Namun dengan sedikit lobi dan juga selisih pembelian lisensi yang cukup banyak maka THQ bersedia menjual lisensi Ultimate Fighter Champion tersebut kepada EA yang kemudian meneruskan langkahnya dalam memproduksi game Ultimate Fighter Champion yang mengikutsertakan tokoh Bruce Lee tersebut.

online games, bruce lee, ufc, game, tokoh bruce lee

BACA JUGA:

Game The Great Martian War – Game Yang Harus Anda Coba

Kim Swift – Wanita Pembuat Game Kelas Dunia

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *