Main Game di Smartphone Semakin Asyik dengan UniPin Mobile Payment

By on December 13, 2013
2 unipin 1

Tahukah Anda bahwa pengguna smartphone di Indonesia sekarang ini sudah mencapai 41 juta user? Banyaknya pengguna smartphone ini membuat UniPin meluncurkan layanan mobile payment. Layanan yang disediakan oleh penyedia jasa pembayaran ini yakni untuk mempermudah peminat game online di HP dalam membayar voucher. Hm, UniPin memang pintar menciptakan peluang dengan melihat naiknya jumlah user smartphone.

UniPin Mobile

UniPin Mobile Payment ini merupakan voucher game online untuk mobile alias HP. Layanan ini dapat diakses dengan mudah, dan dikatakan bahwa layanan ini user friendly. Hal ini dikarenakan semua jenis smartphone dapat mengakses layanan ini. Jika Anda tertarik untuk mengaksesnya, silakan buka alamat berikut m.unipin.com.

Selain itu, UniPin Mobile Payment ini dapat Anda peroleh di Indomaret. Anda juga dapat memperolehnya melalui transfer antar bank dan SMS banking. Beberapa bank seperti Mandiri, BCA, BRI, dan CIMB juga menyediakan akses untuk memperoleh voucher game online ini.

Memudahkan Pengguna Sekaligus Memperluas Pasar

Menurut Executive Director PT 24 Jam Online, Ashadi Ang, UniPin Mobile Payment ini dapat menjadi pilihan layanan pembayaran. Layanan ini diluncurkan sekaligus untuk mengukuhkan posisi UniPin sebagai alat pembayaran terdepan dalam game online. Sudah lama diketahui bahwa UniPin ini menyediakan layanan voucher game online yang dapat digunakan di pasar industri game online.

Lanjut Ashadi lagi, meskipun baru memasuki ranah game online, voucher game online UniPin ini sebenarnya sudah berkembang pesat. Dan agar pasar semakin luas juga, UniPin juga mulai merambah pasar ke game online mobile alias game online yang bisa dimainkan di HP.

UniPin ini awalnya mulai eksis pada 2009. Sampai sekarang, UniPin berkembang pesat dan sudah ada 9.000 outlet fisik yang tersebar di seluruh Indonesia. Pihak UniPin sendiri optimis outlet mereka bertambah hingga 11.000 untuk tahun depan. Bertambahnya outlet ini tentunya mempunyai tujuan, yakni untuk menghadapi para pengguna UniPin yang tentunya akan semakin bertambah seiring dengan bertambahnya user smartphone.

UniPin saat ini juga sudah bekerja sama dengan pihak lokal dan internasional dalam game publisher dan developer. Bahkan, pertumbuhan gamenya pun meningkat mencapai 100 persen dalam setiap tahun. Game-game ini adalah Perjuangan Semut, Ragnarok Online 2, dan Top Eleven. Masih ada game lain yang diajak bekerja sama yang juga mengalami pertumbuhan pesat.

Di samping itu, active users UniPin juga meningkat. Pada tahun 2011 lalu, UniPin mempunyai 50.000 paid users. Setahun setelahnya, paid users meningkat mencapai angka 150 ribuan. Sedangkan untuk tahun ini, paid users UniPin adalah sekitar 450 ribuan. Karena itulah, pihak UniPin sendiri yakin bahwa akhir 2014, seiring dengan diluncurkannya layanan payment baru, jumlah paid users bisa tembus angka 1 jutaan.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *